kumparan
20 April 2019 15:00

Ajun Perwira dan Kekasih Akan Menikah Secara Katolik dan Hindu

Cast Kain Kafan Hitam
Media visit pemain film Kain Kafan Hitam, Ajun Perwira di kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Aktor Ajun Perwira saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya. Pemain 'Di Bawah Lindungan Ka’bah' itu akan menikah dengan seorang perempuan yang memiliki beberapa perbedaan dengannya.
ADVERTISEMENT
Pertama, Ajun akan menikah dengan perempuan yang 17 tahun lebih tua darinya dan memiliki status sebagai janda 3 anak.
Ajun Perwira dan Jennifer Supit
Kebersamaan Ajun Perwira dan Jennifer Supit. Foto: instagram/jennifer_ipel
Namun, hal ini tak menjadi masalah baginya meski ia tak menampik banyak mendapatkan komentar pedas dari netizen. Ajun pun tetap yakin akan menikahi perempuan bernama Jennifer Jill Armad Supit itu.
“(Komentarnya) mau nikah karena perempuan kaya lah, janda kaya lah gitu-gitu. Sempat nge-down juga sih, tapi buat apa aku pikirin? Yang ngejalanin kan aku juga,” kata Ajun ketika ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).
Meski calon istrinya tersebut terbilang kaya dari segi materi, namun Ajun menegaskan kalau dirinya menjalani hubungan atas dasar cinta.
Tak hanya itu, Ajun juga mengaku sudah bisa beradaptasi dengan anak-anak Jennifer. Meski begitu Ajun memang belum mendapatkan panggilan ayah dari calon anak sambungnya itu.
ADVERTISEMENT
“Maksudnya kalau sosok ayahnya mereka kan enggak ada yang bisa gantiin. Kalau aku cuma bisa sebagai sosok yang mendampingi Jennifer aja,” ucapnya.
Selain perbedaan usia, Ajun dan Jennifer rupanya juga berbeda agama. Namun, lagi-lagi ini bukan masalah yang berarti bagi mereka untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.
“Jadi nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetap kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja. Jadi senin, secara Hindu, selasanya baru pemberkatan,” tutur Ajun.
Ajun Prawira
Ajun Perawira usai fitting baju. Foto: Giovanni/kumparan
Meski awalnya sempat mendapat kesulitan saat meminta izin kepada sang ibunda, namun akhirnya kata Ajun sang ibu pun luluh.
Dia bahkan mensyukuri perbedaan yang mewarnai hubungannya tersebut.
“Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem,” ungkapnya.
Ajun Perwira, Fitting Baju Pengantin
Ajun Perwira fitting baju pengantin. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
Ajun rencananya akan menikah pada tanggal 22 dan 23 April mendatang. Pernikahan tersebut akan di gelar di Nusa Dua, Bali. Tak hanya itu, Ajun dan Jennifer juga berencana menggelar resepsi kedua di Jakarta.
ADVERTISEMENT
“(Persiapan) 95 persen tinggal nikah semoga enggak hujan, semoga lancar semua. Ada (resepsi kedua) di Jakarta, kalau sekarang private aja sama keluarga,” pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan