Entertainment
·
26 Februari 2021 20:00

Akun IG Diblokir Dayana Kazakhstan, Fiki Naki Akan Hapus Semua Video Mereka

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Akun IG Diblokir Dayana Kazakhstan, Fiki Naki Akan Hapus Semua Video Mereka (487301)
searchPerbesar
Dayana Kazakhstan. Foto: Instagram/demi.demik
Kandasnya hubungan YouTuber Fiki Naki dengan selebgram asal Kazakhstan, Dayana masih terus menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi sebelumnya sempat terjadi kesalahpahaman antara manajer Fiki, Theresia dan manajer Dayana, Ahzan.
ADVERTISEMENT
Hal ini rupanya membuat Dayana kesal dan memblokir akun Instagram Fiki. Dalam live Instagram belum lama ini, Fiki pun menjawab pertanyaan netizen soal mengapa dirinya tak lagi mengikuti Instagram Dayana.
"Aku engga pernah unfollow Dayana, tapi dia nge-block aku," kata Fiki Naki.
Akun IG Diblokir Dayana Kazakhstan, Fiki Naki Akan Hapus Semua Video Mereka (487302)
searchPerbesar
Fiki Naki, Mantan kekasih Dayana. Foto: Instagram/fikinakii
Fiki sendiri sempat menyayangkan sikap Dayana yang memblokir akun Instagramnya. Namun akhirnya ia tak ambil pusing lagi masalah tersebut.
"Sangat disayangkan, sih, kenapa dia blokir aku, tapi ya sudahlah mungkin dia sudah tidak mau berkomunikasi dengan aku," ujarnya kembali.
Sikap Dayana yang dinilai kacang lupa kulitnya karena sempat mengeluarkan pernyataan tentang dirinya yang tak butuh popularitas di Indonesia, juga membuat netizen marah. Bahkan, seruan untuk unfollow Dayana di Instagram membuat ia kehilangan banyak followers.
ADVERTISEMENT
Fiki juga rupanya sempat menghubungi Dayana, untuk menanyakan apakah video-video kebersamaan mereka di YouTube harus dihapus atau tidak. Jawaban Dayana pun cukup mengejutkan.
"Dia bilang 'hapus', ya, sudah jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana, karena itu permintaan dia," pungkasnya.
Sebelumnya, hubungan Fiki Naki dan Dayana yang masih seumur jagung kandas diduga karena masalah endorsement di hari Valentine lalu.
Laporan: Yolanda