Entertainment
·
15 Agustus 2019 10:34

Alasan Aliando Syarief Belum Siap Pacaran: Gue Egois

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alasan Aliando Syarief Belum Siap Pacaran: Gue Egois (105323)
Aliando. Foto: Munady Widjaja
Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar nama Aliando Syarief? Tampan, populer, dan memiliki banyak penggemar. Dengan bekal itu, Aliando sebenarnya bisa saja menggaet perempuan yang disukainya.
ADVERTISEMENT
Namun hingga saat ini, pemain film 'Asal Kau Bahagia' tersebut masih betah sendiri. Bagi Aliando, menjalin hubungan asmara bisa membuatnya tidak fokus dalam berkarier.
“Mungkin gue salah satu orang yang kalau masalah cinta, bisa ganggu konsentrasi kali ya. Mungkin nanti kali, ya,” ujar Aliando saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Alasan Aliando Syarief Belum Siap Pacaran: Gue Egois (105324)
Aliando Syarief Foto: Munady/kumparan
Cowok berusia 22 tahun itu merasa berpacaran adalah suatu bentuk tanggung jawab. Sepasang kekasih harus bisa saling mengerti satu sama lain agar hubungan berjalan baik.
Sementara itu, pesinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut mengaku masih memikirkan dirinya sendiri. Ia belum siap untuk berkomitmen dengan pasangannya.
"Gue egois kali, ya. Suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri. Belum siap (pacaran) sih, karena kita masing-masing mikirin perasan orang. Gue mikirin perasaan dia, dia mikir perasaan gue. Kalau belum siap 'kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga,” ucap Aliando Syarief.
ADVERTISEMENT
Saat ditanya sosok seperti apa Aliando ketika berpacaran, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu menyatakan dirinya bukanlah cowok yang romantis.
“Gue enggak masuk tipikal, karena kita akan berubah. Kalau kita romantis, akan romantis, tapi kalau lagi serius, kita akan serius,” tutur Aliando.
Lebih lanjut, aktor berdarah Arab tersebut mengatakan dirinya akan mulai menjalin hubungan jika ia sudah nyaman dengan seorang perempuan. Aliando Syarief juga ingin mencari pasangan yang mengizinkannya untuk tetap dekat dengan sang ibu.
"Kita dekat (dengan perempuan) enggak mungkin jauhin nyokap kita, satu nyaman ya. Liat dari nyokap sih, kalo gue 'kan nyaman dekat sama nyokap," pungkasnya.