kumparan
29 Desember 2019 16:03

Alasan Baim Wong Beri Kado Mobil Seharga Rp 820 Juta untuk Paula

PTR, Artis Baim Wong dan Paula Verhouven
Artis Baim Wong bersama istri Paula Verhoeven saat ditemui wartawan seusai konferensi pers Terkait kelahiran anaknya di RS Bunda, Jakarta, Sabtu, (28/12/2019). Foto: Dok. Ronny
Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya dengan memberikan kejutan, seperti yang dilakukan oleh aktor Tanah Air, Baim Wong.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Bebas' itu memberikan kejutan berupa mobil untuk sang istri, Paula Verhoeven. Mobil hitam keluaran Peugeot itu diberikan Baim, sehari setelah Paula melahirkan anak pertama mereka.
Ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Baim Wong mengungkapkan bahwa sang istri pernah mengatakan ingin memiliki mobil baru.
"Dia tetap mau mobil Eropa. Abis itu ngeliat ini, harga Rp 820 juta, tapi spek tinggi sekali. Jadi mau beliin dia, sesuatu hal yang baru, mobil Eropa. Abis itu juga stylish dan luxury," ucap Baim Wong, Sabtu (28/12).
Artis Baim Wong dan Paula Verhouven
Artis Baim Wong bersama istri Paula Verhoeven saat ditemui wartawan seusai konferensi pers Terkait kelahiran anaknya di RS Bunda, Jakarta, Sabtu, (28/12/2019). Foto: Dok. Ronny
Lebih lanjut, dalam jumpa pers yang digelar usai Baim memberikan kejutan pada Paula, diketahui bahwa keinginan perempuan 32 tahun itu untuk muncul saat di awal kehamilan.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya sih waktu Paula enggak bisa nyetir, dia itu pernah bilang mau dibeliin mobil baru. Mobilnya mobil Eropa, pokoknya mau jual mobil, tukar tambah. Itu waktu pas dia baru hamil. Setelah itu, dia enggak pernah nyetir lagi," terang aktor yang kini sibuk jadi YouTuber itu.
Namun, kejutan tersebut baru diberikan berdekatan dengan momen kelahiran anak pertama mereka.
Baim Wong, Paula Verhoeven
Mobil hitam kado kejutan Baim Wong kepada Paula Verhoeven di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Pas sekarang ini, kebetulan ada kalian (wartawan) juga, makanya saya mau kasih sesuatu sama dia juga, pas tadi lah. Sebenarnya, momennya memang dia mau, dan kebetulan apa ya momen yang paling enak ya?" tutur pemain film 'Bebas' itu.
"Tiba-tiba kepikiran pas lagi abis lahir. Saya juga mau anak saya sehat ya, alhamdulillah semuanya sehat. Senang banget, terus juga sehat semua, dia juga sehat. Jadi, momen paling bahagia sekarang," tambah Baim Wong.
ADVERTISEMENT
--------------
Ayo ikutan Harbolnas kumparan dan menangkan Umrah, iPhone 11, Motor Yamaha NMax, diskon 100% hanya untuk pembaca kumparan. Tertarik? Buruan daftar di kum.pr/harbolnaskumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan