kumparan
14 Mei 2019 19:42

Aming dan Evelyn Balikan

Aming dan Evelyn
Aming dan Evelyn Foto: Munady Widjaja
Komedian Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani sempat dikabarkan bersatu kembali. Kabar ini muncul setelah keduanya mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Aming dan Evelyn juga mengunggah kalimat romantis dalam foto yang mereka unggah. Aming menuliskan 'Malam mingguan' dengan membubuhkan emoticon hati. Sementara, Evelyn menulis 'Ternyata aku makin....'. Ia juga mengakhirinya dengan emoticon hati.
Aming dan Evelyn Nada Anjani
Aming dan Evelyn Nada Anjani. Foto: Aria pradana/kumparan
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5), Aming dan Evelyn terlihat bergandengan tangan usai mengisi sebuah acara. Kendati demikian, keduanya enggan menanggapi pertanyaan dari awak media mengenai kabar mereka telah balikan.
“Punten ada kerjaan lagi,” kata Aming seraya berjalan menuju mobil yang ia tumpangi bersama Evelyn.
Namun dalam tayangan acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Aming terbuka mengenai kehidupan asmaranya. Pria 38 tahun itu mengaku menjalin hubungan lagi dengan Evelyn.
“Kayaknya gue pengin ngalamin lagi pengalaman masa-masa pacaran, jadi gue balik lagi,” kata Aming.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Meski sudah memutuskan untuk balikan, Aming mengaku belum bisa memastikan ia akan menikah lagi dengan Evelyn. Aming dan Evelyn sempat membina rumah tangga. Namun, mereka resmi bercerai pada 16 Juni 2017.
“Insyaallah kalau jodoh enggak ke mana. Niat baik mencegah hal yang tidak diinginkan, jadinya bismillah, lihat saja,” ucap Aming.
Loading Instagram...
Sementara itu, Evelyn mengaku bahwa ia kerap menghubungi Aming. Ia menjadi percaya diri untuk kembali lagi lantaran Aming memberikan tanggapan yang positif. “Akhir-akhir dia mulai hubungi,” ujarnya.
Menurut Evelyn, balikan dengan Aming merupakan jawaban atas doanya saat umrah. Kala itu, ia meminta dijauhkan jika memang pemain film ‘Doa yang Mengancam’ tersebut bukan jodohnya.
“Aku kangen segala macam. Kalau bukan jodoh dihilangkan rasa kangennya, rasa cintanya, dijauhin, dipertemukan dengan yang lebih baik. Kalau misalnya jodoh tolong secepatnya dipertemukan karena sudah enggak kuat,” tutup Evelyn.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan