Andika Mahesa Sempat Kecewa saat Tri Suaka dan Zidan Parodikan Dirinya Menyanyi

26 April 2022 9:22
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Andika Mahesa Sempat Kecewa saat Tri Suaka dan Zidan Parodikan Dirinya Menyanyi (10191)
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (17/6/2020). Foto: Ronny
Andika Mahesa alias Andika Kangen Band sedang menjadi sorotan. Hal itu berawal dari penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gayanya bernyanyi lewat video yang mereka unggah di media sosial.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Andika tak begitu tahu soal video tersebut. Hingga pada akhirnya, salah satu musisi senior menghubunginya dan memberi tahu bahwa dua penyanyi tersebut meledek Andika lewat video yang mereka buat.
"(Musisi senior) ngirim video, enggak aku buka, dikira itu YouTube mereka, b (biasa saja) tuh. Cuma balas siap sama emoji tangan dan hihihi. Terus dijawab, 'Lu be**, ya? Kok dijawab hihihi? Coba lu buka.' Baru gue buka," ucap Andika Mahesa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya TV.
Andika Mahesa Sempat Kecewa saat Tri Suaka dan Zidan Parodikan Dirinya Menyanyi (10192)
zoom-in-whitePerbesar
Foto kolase Andika Kangen band dan Tri Suaka. Foto: kumparan dan @xdjtrisuaka
Saat sudah melihat video itu, pelantun lagu Doy tersebut langsung merasa kecewa. Apalagi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan masih terlihat sangat muda.
"Jujur, gue agak kecewa. Kecewanya langsung, 'Yah, elu, anak-anak. Ngapain, sih, bikin gini?' Gue lihat, terus berpikir, 'Ini buat gue apa bukan?' Besoknya ada yang ngomong, 'Itu, kan, ngeledek elu.' Oh, buat gue. Gue terima kasih karena itu nunjukin kualitas mereka, merendahkan diri mereka sendiri," jelas Andika Mahesa.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Kendati demikian, penyanyi berusia 38 tahun itu mengaku tak marah pada sosok Tri Suaka. Menurutnya, Tri menyanyikan lagunya dengan cukup baik.
"Gue melihatnya biasa saja, tapi begitu terakhir, yang di belakangnya, Zidan itu. Tri sebenarnya nyanyinya seru, niruin benar, makanya gue enggak marah. Begitu lihat Zidan, ketahuan kayak ngeledek, kan, ketahuan yang bercanda dan enggak bercanda. Menurut saya, itu fatal," ucapnya.
"Iya (kecewa pas Zidan ketawa). Gue pikir, 'Ih, lucu, ya?' Anak-anak ini bercandanya kebangetan. Tapi, satu sisi, 'Sudahlah, enggak apa-apa.' Hari itu, gue kecewa. Besoknya, gue lihat lagi. Ya, sudah, enggak apa-apa. Mungkin ini jalan Tuhan biar kita bisa maju lagi," tambah Andika.
Menurut Andika Mahesa, tindakan tersebut fatal untuk masa depan mereka sebagai musisi. Sebab, selama ini, Andika selalu menjunjung tinggi etika dan kebaikan.
ADVERTISEMENT
"Fatal tentang karier mereka sendiri, yang capek-capek mereka bangun, karena gue pernah merasa di titik mereka, kayak mereka ngamen, terus nyanyi di kafe, dan diangkat derajatnya seperti ini. Tapi, gue dari ngamen enggak pernah nganar-nganar, maksudnya ngehina orang, enggak pernah sama sekali. Menurut gue, etika dan kebaikan pasti diingat orang," pungkasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020