kumparan
8 Oktober 2018 11:03

Andini soal Target Berat Badan: Harus 60 Kilogram

Video
Beberapa waktu lalu, penyanyi Andini baru saja bertandang ke kantor kumparan untuk mempromosikan single terbarunya berjudul 'Done With You'. Selain bercerita tentang lagu yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya itu, Andini juga bercerita tentang kehidupan sehari-harinya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya adalah hobi olahraga yang tengah digelutinya saat ini. Andini mengatakan di tengah kesibukannya dalam bermusik, ia sangat senang berolahraga.
"Karena emang lagi target ngecilin badan juga gitu. Karena waw badan aku besar sekali. Kalau misalnya lagi malas ke gym, aku lebih workout di rumah saja karena kan sekarang sudah banyak banget tutorial workout tanpa harus ngegym gitu," kata Andini.
Finalis ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' tahun 2004 itu mengaku bobot tubuhnya pernah mencapai 75 kilogram di tahun 2014. Di bawah naungan Warner Music Indonesia, Andini pun ingin memiliki bentuk badan yang tak terlalu gemuk.
Penyanyi, Andini, bincang di kumparan
Penyanyi, Andini, saat bincang di kumparan, Jakarta, Kamis (13/9/2018). (Foto: Nadia K. Putri)
Perempuan yang mengidolakan Adele itu pun memiliki target berat badan: 60 kilogram. Agar hal itu dapat tercapai, Andini membatasi jam makan malamnya.
ADVERTISEMENT
"Kemarin lagi puasa, akhirnya makannya jam 10-11an (malam) ke atas. Melar deh aku sekarang 67, ha-ha-ha. Jadi, ya sudah akhirnya aku harus turun banget sih sekarang sudah kayak around 65 (kilogram) gitu. Targetnya emang harus 60 (kilogram)," ungkapnya.
Selain ingin menurunkan bobot tubuhnya, Andini mengungkapkan beberapa hal lain yang ingin dicapai di dunia hiburan Tanah Air. Ia ingin bermain drama musikal yang masih berkaitan dengan pekerjaan yang digelutinya.
Penyanyi, Andini, bincang di kumparan
Penyanyi, Andini, saat bincang di kumparan, Jakarta, Kamis (13/9/2018). (Foto: Nadia K. Putri)
Pelantun 'Men-2' itu juga ingin mencicipi dunia seni peran. Jika diberi kesempatan, Andini juga ingin beradu akting dengan Tara Basro atau Reza Rahadian.
"Film aku pengin banget parah. Jadi, mungkin kalau misalnya kecil-kecil sinetron dulu. Genrenya aku lebih suka kayak horor mungkin. Cuma mungkin horornya yang serius, jadi enggak ada komedinya sama sekali. Mungkin ada, tapi dikit. Atau tentang adventure," imbuh perempuan yang ingin berduet dengan Teddy Adhitya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan