kumparan
search-gray
Entertainment3 Maret 2020 16:30

Andre Taulany Tak Tahu soal Sule Batal Nikah: Dia Enggak Pernah Curhat

Konten Redaksi kumparan
PTR - Andre Taulany
Andre Taulany. Foto: Instagram / @andreastaulany
Andre Taulany dan Sule dikenal sebagai sahabat dekat. Meski bersahabat, mereka tidak membuka segala hal, terutama mengenai kehidupan pribadi.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang Sule tidak ceritakan kepada Andre adalah mengenai ia yang batal menikah. Kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, menyebutkan bahwa pria 43 tahun itu berencana menikah pada April mendatang.
Namun, pernikahan itu batal. Dose mengatakan alasan pembatalan pernikahan tersebut karena ada ketidaksesuaian antar kedua belah pihak.
Sule, Rina Nose, Parto, dan Andre Taulany di Polda Metro Jaya
Sule, dan Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Andre Taulany mengaku tidak tahu menahu terkait pembatalan pernikahan Sule. Sebab, kata dia, Sule tidak pernah membicarakan hal itu kepadanya.
"Soal Sule saya enggak tahu-menahu. Dia mau nikah aja saya enggak tahu, apalagi gagalnya. Dia rencana mau nikah saja enggak ngomong sama saya," ucap Andre di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).
Andre mengatakan Sule tidak pernah curhat kepada dirinya mengenai rencana menikah. Ketika ditanya mengenai soal pernikahan, menurut pria 45 tahun itu, Sule menjawab dengan candaan.
ADVERTISEMENT
"Dia mah orangnya gitu, ketawa-ketawa aja. 'Lo kapan nikah?', 'Ya, doain aja.' Kemarin tahun 2019 ngomongnya nanti 2020 bulan Maret. Oh, ya sudah, sambil lalu lalang gitu. Sule, mah, enggak usah dijadiin serius-serius deh," tutur Andre.
Sule Potrait
Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule
Meski begitu, sebagai seorang teman, Andre mendoakan yang terbaik untuk Sule. Ia berharap Sule bisa menemukan pendamping hidup.
"Mudah-mudahan dia bisa menemukan lagi kebahgiaan. Menemukan lagi mamanya anak-anak. Supaya Sulenya juga ada teman gitu, kan, untuk keseharian, karen kan anak-anak sudah besar. Tapi, yang nomor 3 dan 4 masih butuh bimbingan, kasih saya orang tua, terutama orang tua perempuan," ujar Andre.
Selain itu, Andre Taulany juga mendoakan Sule supaya dapat memiliki istri yang mampu membimbing anak-anaknya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white