Entertainment
·
15 September 2021 8:01
·
waktu baca 2 menit

Angel Lelga: Vicky Prasetyo Terpukul saat Saya Minta Cerai, Dia Gak Lepasin Saya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Angel Lelga: Vicky Prasetyo Terpukul saat Saya Minta Cerai, Dia Gak Lepasin Saya (106043)
searchPerbesar
Artis Angel Lelga saat ditemui wartawan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (10/9). Foto: Ronny
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pernah menikah di tahun 2018. Belum satu tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.
ADVERTISEMENT
Hal itu membuat banyak orang berpikir bahwa pernikahan mereka hanya sebatas setting-an. Namun, Angel Lelga membantah tentang hal itu.
Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Angel Lelga mengatakan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo benar-benar nyata. Ia bahkan menyebut Vicky Prasetyo sangat mencintai dirinya.
Angel Lelga: Vicky Prasetyo Terpukul saat Saya Minta Cerai, Dia Gak Lepasin Saya (106044)
searchPerbesar
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto: Munady Widjaja
"Awalnya iya (cinta). Pernikahan saya dengan dia itu sungguh-sungguh," ucap Angel Lelga.
Mantan istri Rhoma Irama tersebut mengaku tak melihat latar belakang keluarga saat hendak menikah dengan Vicky Prasetyo. Ia juga menerima semua kekurangan pria berusia 37 tahun tersebut.
"Mungkin ini orang sudah pengalaman begini, sudahlah enggak apa-apa, pelan-pelan saya support, yang penting ini orang punya niat baik. Pelan-pelan saya dandani semuanya," ujar Angel Lelga.
ADVERTISEMENT
Angel Lelga mulai merasa ada yang salah dengan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo di bulan ketiga. Setelah berpikir matang-matang, ia akhirnya mantap ingin bercerai dengan Vicky Prasetyo.
Saat itu, menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo sangat terpukul. Pengisi acara Kopi Viral itu bahkan tak mau melepaskannya.
"Vicky itu terpukul sekali pada saat saya minta cerai. Banget (bisa merasakan cinta Vicky Prasetyo), karena dia enggak lepasin saya. Begitu kenal saya, satu minggu dia minta adanya pernikahan itu diharuskan. Saya enggak tahu kenapa, saya iyain saja. Saya enggak tahu tulus apa enggak (cintanya), tapi dia berjuang setengah mati untuk mendapatkan saya," tutupnya.