Entertainment
·
16 Juli 2021 13:45
·
waktu baca 2 menit

Anggi Novita Masih Bantu Biaya Pengobatan Ferry Irawan Meski Sudah Pisah Rumah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anggi Novita Masih Bantu Biaya Pengobatan Ferry Irawan Meski Sudah Pisah Rumah (816739)
searchPerbesar
Ferry Irawan. Foto: Instagram / @ferryorawanofficial
Ferry Irawan digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita. Ia digugat cerai dalam kondisi sakit keras.
ADVERTISEMENT
Bintang film Taman Lawang itu ternyata sudah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Anggi Novita tetap berbaik hati membantu biaya pengobatan suaminya.
Hal ini diketahui dari salah satu unggahannya di Instagram. Anggi Novita membagikan isi chat Ferry Irawan yang berterima kasih karena Anggi Novita sudah membantu biaya pengobatannya.
Anggi Novita Masih Bantu Biaya Pengobatan Ferry Irawan Meski Sudah Pisah Rumah (816740)
searchPerbesar
Ferry Irawan digugat cerai istri. Foto: Instagram/@angginovitaofficial
"Assalamualaikum, yang. Cuma mau bilang terima kasih banyak, yang kemarin kamu kasih. Alhamdulillah, aku bisa berobat, suntik di kepala, karena sudah bengkak semua, dan saraf kejepitnya semakin sakit. Sekali lagi aku terima kasih sama kamu," tulis Ferry Irawan dalam pesan tersebut.
Lewat unggahan itu, Anggi Novita tampaknya ingin membuktikan bahwa dirinya masih peduli dengan pria berusia 44 tahun itu, meski mereka sudah pisah rumah. Sebab, selama ini, banyak orang yang menilainya tak peduli dengan suami.
ADVERTISEMENT
"Ini wa ferry,syvyg biayai dia kedokter yg 15 suntikkan serta obatny. Kalo ferry sakit ,sy yang bantu biaya semuanya. Karena terlalu banyak org yg bilang sy tidak peduli. Masih banyak bantuan sy ke Ferry walaupun sy sdh tidak satu rumah," tulis Anggi Novita di kolom keterangan.
Bukan hanya Ferry Irawan, Anggi Novita juga diketahui sedang sakit. Pada Agustus 2020, Ferry sempat mengabarkan bahwa istrinya dilarikan ke rumah sakit karena stroke. Insiden itu terjadi saat mereka sedang silaturahmi ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Namun, beberapa waktu lalu, Ferry Irawan juga dikabarkan sakit keras. Pembuluh darah di kepalanya pecah, sehingga ia membutuhkan 15 suntikan di saraf otaknya.
Ferry diketahui pernah menikah dengan Noviana Shintawaty. Mereka bercerai pada 2009. Kemudian Ferry menikah siri dengan Anggia Novita. Keduanya juga sempat membuat perjanjian pra nikah di Juli 2015.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Ferry dan Anggi menggelar Akad Nikah di KUA Mampang Prapatan September 2015. Mereka tak dikaruniai anak dalam pernikahan tersebut.