Anjasmara Akan Jadi Saksi dalam Kasus Bully Terhadap Dian Nitami

4 Januari 2019 18:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anjasmara laporkan pelaku bully sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/@anjasmara)
zoom-in-whitePerbesar
Anjasmara laporkan pelaku bully sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: Instagram/@anjasmara)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Laporan pesinetron Anjasmara terkait kasus body shaming yang menimpa istrinya, Dian Nitami di Instagram tengah diproses pihak kepolisian. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, Anjasmara dan istrinya akan dipanggil sebagai pelapor pada 9 Januari mendatang.
ADVERTISEMENT
"Panggilan minggu depan, hari Rabu, 9 Januari. (Yang dipanggil) Dian Nitami dan juga saksinya Anjasmara," ujar Andi di kantornya, Jumat (4/1).
Bintang Sinetron 'Wah Cantiknya' itu sebelumnya telah melaporkan seorang netizen dengan akun @corisssa.putrie pada Rabu (2/1). Anjasmara naik pitam ketika melihat komentar yang menyerang fisik Dian.
Sebelum membuat laporan, Anjasmara sempat meminta pemilik akun tersebut membuat pernyataan maaf dengan mengunggah video. Namun, pemilik akun tersebut justru hanya mengucapkan permintaan maaf melalui direct message dan instagram story miliknya.
"Silakan lihat InstaStory saya ya. Di situ dia hanya tulis ke saya bahwa meminta maaf, dia khilaf lalu saya bilang 'Eh saya enggak mau begini, kamu bikin video, kamu upload lalu tag saya dan juga istri saya," ungkap Anjasmara, Kamis (3/1).
ADVERTISEMENT
"Saya tunggu gitu, namun sayangnya dari kemarin setelah lima hari berlangsung ya yang bersangkutan tidak ada iktikad baiknya. Jadi ya terpaksa saya harus melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian," lanjut Anjasmara.
Ia juga penasaran, apa alasan netizen itu melontarkan komentar tersebut. Ia mengaku ingin menanyakan alasan itu pada netizen tersebut jika nantinya bertemu.
"Saya cuma mau tanya 'ngapain sih kamu kaya gitu?' terus 'apa susahnya kamu bikin video, upload di sosial medianya, tag saya tag istri saya' udah jadi enggak panjang enggak ribet tidak menyusahkan dirinya dan tidak menyusahkan orang lain enggak menyusahkan teman-teman wartawan berita kanan kiri, gitu," tandasnya.