kumparan
18 November 2019 12:02

Arie Kriting Akhirnya Bertemu Orang Tua Indah Permatasari

Indah Permatasari dan Arie Kriting, POTRAIT
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto: Instagram /@arie_kriting
Hubungan cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting masih terhalang restu dari ibunda Indah, Nursyah. Sang ibunda menganggap sikap putri kesayangannya banyak berubah setelah berpacaran dengan Arie.
ADVERTISEMENT
Konflik pun menjadi semakin melebar. Banyak netizen yang akhirnya melontarkan komentar negatif pada Indah dan Arie.
Melihat permasalahan semakin membesar, Arie Kriting pun akhirnya memberanikan diri untuk bertemu ayah dan ibu Indah. Ia didampingi oleh salah satu sahabat Nursyah, Dae Ca'a.
Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto: Instagram @arie_kriting
Kabar pertemuan tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Nursyah. Menurut Nursyah, Dae Ca'a berusaha membantu agar ia bisa berdamai dengan Arie.
"Dae Ca'a ketemu saya, megang lutut saya, bermohon, 'ayolah baikan'. Saya diam aja dulu, saya langsung bilang 'dipotong 10 pun tidak mau saya, sudah terlalu sakit'," ucap Nursyah kepada kumparan pada Senin (18/11).
Nursyah bercerita bahwa pada saat itu, komika berusia 34 tahun tersebut tak banyak bicara mengenai konflik yang tengah dihadapi. Dia lebih banyak diam dan menundukkan kepalanya.
Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah
Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah Foto: Instagram @indahpermatas
"Dia tidak ngomong sepatah kata pun, dia cuma nunduk. Ketemu sama saya banyak nunduknya, karena enggak berani sama orang tua perempuan. Main siku-siku, kalau Indah ngomong gini, malah siku-siku. Wallahualam," jelas Nursyah.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Nursyah mungkin belum bisa memaafkan Arie yang dituding telah 'mencuci otak' Indah Permatasari. Namun, Nursyah tak menutup kemungkinan untuk menerima Arie di kemudian hari.
"Saya sudah bilang, kalau jadian itu 'kan kita tidak tahu, maut, ajal tidak bisa dielakkan. Kalau terjadi (Indah dan Arie menikah) ya sudah, silakan. Saya sudah pasrah lillahitaala," pungkas Nursyah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan