Entertainment
·
14 Oktober 2019 11:39

Atta Halilintar Bantah Dugem Bareng Bebby Fey

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Atta Halilintar Bantah Dugem Bareng Bebby Fey (11297)
Atta Halilintar Foto: Instagram @attahalilintar.
Perseteruan antara YouTuber Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey hingga saat ini masih terus bergulir. Atta juga sudah melaporkan Bebby ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.
ADVERTISEMENT
Namun baru-baru ini, Atta terlihat di salah satu kelab malam yang sama, dengan Bebby Fey. Foto dan video yang menunjukkan mereka ada di kelab malam yang sama, tersebar di media sosial.
Hal itu langsung membuat netizen berspekulasi bahwa keributan mereka selama ini hanya settingan belaka. Kemudian Atta langsung memberikan klarifikasi terkait isu settingan tersebut.
"Datang support acara teman dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung, eh beritanya ketemuan? Janjian?" tulis Atta Halilintar di fitur Instagram Story miliknya.
Atta Halilintar Bantah Dugem Bareng Bebby Fey (11298)
Atta Halilintar dan Bebby Fey Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Pria berusia 24 tahun ini menegaskan tidak tahu bahwa Bebby juga ada di dalam kelab malam yang sama dengannya.
"Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik (panggung) eh datang tiba-tiba. Tau lah siapa kan yang ngabarin," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Meski berada di lokasi yang sama, pemilik jargon 'Ashiap' ini tidak bertemu dengan Bebby. Atta menyebutkan Bebby hanya ingin panjat sosial (pansos).
"Sorry diajak ke mejanya pansos aja nggak ada waktu, mental pansos susah ya. Bikin single masih nggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Masyarakat udah pintar sekarang, ngerasa top banget? Padahal dipermainkan media," tuturnya.
Atta Halilintar pun lebih memilih untuk kembali bekerja, dibandingkan mengurusi masalahnya dengan Bebby Fey.
"Ya udah saya lanjut kerja dulu. Sama lanjut yang mau diurus-urus nih yang kemarin saya telantarkan," tandasnya.