Entertainment
·
30 April 2019 17:03

Ayu Ting Ting Bicara soal Sosok Suami Idamannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayu Ting Ting Bicara soal Sosok Suami Idamannya (27923)
Ayu Ting Ting. Foto: Eny Immanuella Gloria
Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya di salah satu rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang, pada 28 April lalu. Nikita melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter, melalui operasi caesar.
ADVERTISEMENT
Mengetahui kabar bahagia itu, sejumlah sahabat dan rekan sesama artis langsung mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang langsung datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Nikita dan bayinya.
Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang sudah menjenguk Nikita. Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pelantun 'Alamat Palsu' itu menginformasikan kondisi terkini Nikita.
"Alhamdulillah (Nikita) sehat, bayinya juga sehat. Doain saja ya," ungkap Ayu, Selasa (30/4).
Seperti diketahui, kisah asmara Nikita dan Ayu sedikit mirip. Sebab, Ayu juga dahulu melahirkan sang anak, Bilqis Khumairah Razak, ketika hendak bercerai dari mantan suami, Enji.
Melihat kondisi Nikita yang melahirkan tanpa didampingi sosok suami, membuat Ayu kelak ingin mendapatkan sosok suami yang tepat.
ADVERTISEMENT
"Doain saya dapat suami yang baik ya," tutur perempuan berusia 26 tahun ini.
Ayu Ting Ting Bicara soal Sosok Suami Idamannya (27924)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans TV Jakarta Kamis (28/3). Foto: Ronny
Namun, Ayu tidak mau menjawab apakah saat ini sudah menemukan sosok laki-laki yang tepat untuk menjadi suaminya kelak. Ia justru menghindar dari kejaran awak media dan masuk ke mobil.
"Terima kasih," tandas Ayu Ting Ting singkat, seraya masuk ke dalam mobil.