kumparan
18 Mei 2019 11:25

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Menikah di Video Klip 'Mau Kawin'

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat menghebohkan publik dengan unggahan dirinya yang tengah menggunakan busana pengantin adat Jawa.
ADVERTISEMENT
Kala itu dirinya tampak tengah melangsungkan pernikahan. Apalagi, sejumlah rekan selebriti juga mengunggah momen yang sama.
Ivan Gunawan 'Mau Kawin'?
Ivan Gunawan 'Mau Kawin'? Foto: Instagram @ivangunawan
Ditambah lagi, terdapat sosok perempuan mengenakan kebaya putih, tapi identitasnya disembunyikan dengan diberi stiker di bagian wajah.
Saat itu, desainer sekaligus pembawa acara itu pun diketahui sedang melakukan syuting video klip untuk single-nya bertajuk 'Mau Kawin'.
Kini, video klip tersebut sudah dapat dinikmati di platform YouTube pada Sabtu (18/5). Sosok perempuan itu pun terungkap. Ya, Ayu Ting Ting menjadi model video klip Ivan Gunawan.
Loading Instagram...
Dalam video tersebut, Ivan dan Ayu menikah. Pernikahan mereka juga dihadiri oleh selebriti lainnya, seperti Indra Bekti, Ruben Onsu, Krisdayanti, Nikita Mirzani, hingga Titi DJ.
Mantan kekasih Rossa ini juga mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya. Dalam unggahannya, Ivan tampil mengenakan setelan jas, sedangkan Ayu Ting Ting tampil menggunakan gaun pengantin berwarna putih.
ADVERTISEMENT
"Cinta tak berujung," tulis Ivan Gunawan.
Loading Instagram...
Meski kisah tersebut hanya ada di video klip 'Mau Kawin', namun pria yang akrab disapa Igun itu didoakan agar berjodoh dengan ibu anak satu ini.
"Bismillahirohmanirohim jodoh," tulis Nikita Mirzani.
"Mudah-mudahan beneran jadi nikahnya kak... setuju banget dan cocok," tulis akun @lisamarlinaicha.
"Semoga berjodoh, amin ya Allah," tulis akun @rahmanibrahimcelik.
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan menjalin kedekatan. Ketika itu, Ivan dan Ayu kerap mengunggah foto mesra berdua di media sosial masing-masing. Meski kerap digosipkan menjalin hubungan spesial, namun hingga kini status mereka hanya teman belaka.
Yuk, disimak video klip Ivan Gunawan 'Mau Kawin'.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan