Entertainment
·
5 April 2021 21:46

Ayushita Jadi Asdos yang Pacaran dengan Mahasiswa di Film Karena Kamu Cuma Satu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayushita Jadi Asdos yang Pacaran dengan Mahasiswa di Film Karena Kamu Cuma Satu (148313)
Ayushita saat hadir di konferensi pers " Nostalgila 90's" di kawasan SCBD, Jakarta. Foto: Dok. Ronny
Di bulan April, KlikFilm kedatangan tiga film drama Indonesia baru yang layak untuk disaksikan. Salah satu dari tiga film itu adalah Karena Kamu Cuma Satu.
ADVERTISEMENT
Ayushita menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Ia beradu peran dengan aktor muda, Kevin Ardilova.
"Di sini aku memerankan tokoh Sofia yang berprofesi sebagai asisten dosen. Ya, asyik main di film ini, seru, menyenangkan, ceritanya cukup unik," ungkap Ayushita dalam konferensi pers virtual, Senin (5/4).
Ayushita Jadi Asdos yang Pacaran dengan Mahasiswa di Film Karena Kamu Cuma Satu (148314)
Ayushita Foto: Munady Widjaja
Dalam film, tokoh Sofia yang Ayushita perankan diceritakan berpacaran dengan Binsar (Kevin Ardilova). Masalahnya, Binsar adalah seorang mahasiswa yang masih belum lulus kuliah.
"Dia memiliki kekasih yang umurnya jauh lebih muda, namanya Binsar. Karena Sofia ini sudah lebih tua daripada Binsar, dia sudah mulai disuruh-suruh untuk menikah sama orang tuanya. Jadi, ya itu masalahnya, Sofia disuruh menikah, padahal Binsar belum lulus," kata Ayushita.
Menurut Ayushita, tokoh Sofia 180 derajat berbeda dari dirinya. Hal itu pula yang membuat film Karena Kamu Cuma Satu seru untuk diperankan.
ADVERTISEMENT
"Sofia ini kan mikirin banget omongan orang kayak, 'Kok umur segini belum menikah dan lain sebagainya.' Kalau aku sendiri kan enggak mikirin omongan itu. Jadi, ya di situ bedanya aku dan si Sofia ini gitu," tuturnya.
Ayushita Jadi Asdos yang Pacaran dengan Mahasiswa di Film Karena Kamu Cuma Satu (148315)
Pemain film Tersanjung The Movie, Kevin Ardilova, saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (9/3). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Di sisi lain, Kevin Ardilova senang bisa beradu akting dengan Ayushita. Namun, tidak dipungkiri, Kevin sempat merasa segan.
"Saat dikasih tahu bahwa lawan main saya Ayushita, saya sempat kaget. Tapi, setelah saya mengetahui cerita film ini, saya mengerti. Saya memerankan tokoh Binsar, seorang mahasiswa yang harus membantu usaha orang tuanya yang sedang mengalami kesulitan," ujar Kevin Ardilova.
"Namun, dia dipaksa sama kekasihnya yang usianya jauh di atas saya, untuk segera menikahinya. Agak canggung juga sih waktu pertama kali ketemu kak Ayu," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Film tersebut siap tayang pada 8 April mendatang. Film ini akan berbarengan tayang dengan film Sampai Jadi Debu.