kumparan
13 Desember 2018 7:07

Bahas Perceraian Gading Marten dan Gisel, Roy Marten Berkaca-kaca

Gading Marten dan Roy Marten
Gading Marten dan Roy Marten (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Perceraian Gading Marten dan Gisel tentunya menimbulkan duka bagi orang-orang terdekat mereka termasuk Roy Marten. Aktor kawakan itu bahkan tidak kuasa menahan kesedihannya tatkala membahas mengenai keretakan rumah tangga putranya.
ADVERTISEMENT
Terlebih diakui Roy, frekuensi pertemuan antara dirinya dengan Gading Marten dan Gisel terhitung sangat sedikit. "Mungkin setahun dua, tiga kali ketemunya. Memang dianya sangat sibuk, sayanya juga berlagak sibuk," ujar Roy Marten saat menjadi bintang tamu di Talk Show BROWNIS, Rabu (12/12).
Namun, ekspresi Roy Marten berubah ketika ia diperlihatkan foto dirinya dengan Gading Marten tengah berpelukan. Foto tersebut merupakan hasil jepretan penyanyi sekaligus dokter bedah, Tompi beberapa bulan yang lalu.
Roy Marten dan Gading Marten
Roy Marten dan Gading Marten. (Foto: Instagram/@dr_tompi)
Sewaktu melakukan pemotretan, Roy Marten mengaku belum mengetahui ada yang tidak beres dengan rumah tangga Gading Marten dan Gisel. Namun Tompi, seolah sudah tahu, ia bahkan mengunggah foto itu di Instagramnya tepat setelah kabar perceraian Gading dan Gisel mencuat.
ADVERTISEMENT
"Jadi, Tompi pengin bikin pameran foto, ini kira-kira satu dua bulan yang lalu, tapi saya enggak tahu kenapa saya harus berakting demikian. Rupanya Tompi sudah tahu, ada peristiwa (perceraian) Gading, karena mereka bersahabat," ujar Roy Marten.
Selama beberapa saat, Roy Marten tak bisa berkata-kata. Raut wajahnya seperti tengah menahan tangis. "Maaf, maaf, it's ok," ujarnya singkat.
Roy Marten
Roy Marten sedih saat membicarakan perceraian Gading Marten dan Gisel. (Foto: youtube/TRANS TV Official)
Ruben Onsu selaku host berusaha menenangkan aktor berusia 66 tahun itu. "Kami amat sangat mengerti bagaimana kesedihan om Roy. Mungkin ada beberapa part yang tidak bisa dia ceritakan. Ini adalah tangisan orangtua yang menurutku wajar," katanya.
Sebagai orang tua, Roy Marten sudah pasti menyayangkan keputusan Gading Marten dan Gisel untuk bercerai. Namun, Roy bersyukur karena Gading dan Gisel berpisah dengan cara yang baik.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak bisa ikut campur lebih dalam. Karena prosesnya kan tidak sekarang, ini proses sudah terjadi katanya sudah satu tahun setengah. Jadi,mungkin akumulasi dari peristiwa-peristiwa, meledaknya sekarang. Tapi yang saya bersyukur, mereka selesainya dengan baik-baik dalam tanda kutip. Tapi itulah yang terbaik. Jalan sulit yang agak dipermudah," tutur Roy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan