Entertainment
·
26 Juli 2019 8:16

Baim Wong Yakin Jefri Nichol Jadi Pribadi yang Lebih Baik Kedepannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Baim Wong Yakin Jefri Nichol Jadi Pribadi yang Lebih Baik Kedepannya  (3788)
Baim Wong. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Baim Wong menyempatkan diri menjenguk Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto yang saat ini ditahan di Polres Jakarta Selatan akibat kasus narkoba. Suami Paula Herhoeven ini menuturkan, kondisi kedua temannya sudah lebih baik.
ADVERTISEMENT
"Baik-baik aja sih ya. Dianya juga udah menerima, Robby juga udah menerima jadi baik-baik aja karena mereka berdua orang baik sih jadi banyak yang bantu," kata Baim Wong ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7).
Baim yang merupakan teman dekat Robby Ertanto, tidak menyangka jika Robby ternyata seorang pemakai. Selama ini Baim tidak melihat hal yang mencurigakan di keseharian sutradara '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita' itu.
Baim Wong Yakin Jefri Nichol Jadi Pribadi yang Lebih Baik Kedepannya  (3789)
Baim Wong Foto: Munady
"Jadi enggak tahu juga bisa kena kayak begini. Makanya tadi saya enggak menanyakan takutnya malah menyudutkan dia. Dia yang lebih tahu. Kalau kita tahunya dia tidak pernah pakai sama sekali," kata Baim.
Kendati demikian, Baim merasa penangkapan ini sebagai teguran yang tepat bagi Jefri dan Robby. Agar ke depannya tidak mengulangi kesalahan yang sama.
ADVERTISEMENT
Pemain sinetron 'Cinta yang Hilang' ini juga yakin, ke depannya baik Jefri Nichol atau Robby Ertanto akan menjadi manusia yang lebih baik, dan kariernya tetap akan bersinar di industri hiburan Tanah Air.
Baim Wong Yakin Jefri Nichol Jadi Pribadi yang Lebih Baik Kedepannya  (3790)
Robby Ertanto, rekan Jefri Nichol yang ikut gunakan Ganja, dihadirkan di konferensi pers, di Polres Jaksel, Kamis (25/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Saya ketemu dia ya saya bilang, ini suatu hal yang....Orang mungkin ada yang bilang enggak wajar, cuma kalau saya bilang, ini suatu hal yang wajar. Lebih baik saya tahu dari awal, ke sananya saya enggak pernah pakai lagi, daripada nanti misalnya saya mau tahu, abis itu make, abis itu ketagihan," tutur Baim.
"Makanya saya yakin, mereka orang baik semua, dan dapat teguran seperti ini paling pas, ke depannya pasti menjadi lebih baik," imbuh Baim Wong.
Sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap jajaran kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam.
Baim Wong Yakin Jefri Nichol Jadi Pribadi yang Lebih Baik Kedepannya  (3791)
Aktor Jefri Nichol (tengah) saat dihadirkan di Rilis Narkoba dengan barang bukti Ganja di Polres Jakarta Selatan. Foto: Ronny
Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja dengan berat 6,01 gram. Polisi kemudian langsung membawa Jefri ke Polres Metro Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Setalah melakukan pengembangan, satu hari setelahnya, Sutradara Robby Ertanto yang juga rekan kerja Jefri, ditangkap polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi pun menyita barang bukti ganja seberat 15 gram dari Robby.
Kini, Jefri dan Robby masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, untuk menjalani berbagai proses penyidikan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.