Entertainment
Β·
9 Oktober 2019 10:33

Bakal Ikut Kontes Kecantikan, Meldi Disebut Harus Punya Tubuh Ideal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bakal Ikut Kontes Kecantikan, Meldi Disebut Harus Punya Tubuh Ideal (156078)
Rosa Meldianti. Foto: Munady Widjaja
Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti belum lama ini mengatakan keinginannya untuk bisa mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan. Demi mewujudkan keinginannya itu, Meldi meminta bantuan aktor yang juga produser Gandhi Fernando untuk melatih dirinya.
ADVERTISEMENT
Gandhi Fernando sebelumnya pernah mengikuti kontes Mister Indonesia 2018. Dia memenangkan perlombaan tersebut dan kemudian mewakili Indonesia dalam kontes Mister Supranational 2018 yang diadakan di Polandia.
Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, baru-baru ini, Gandhi mengonfirmasi hal tersebut. Ia akan membantu Meldi mewujudkan impiannya.
"Iya aku udah official akan bantu support Meldi 100 persen, sampai dia bener-bener jadi bawa nama baik untuk Indonesia," kata Gandhi Fernando.
Bakal Ikut Kontes Kecantikan, Meldi Disebut Harus Punya Tubuh Ideal (156079)
Gandhi Fernando Foto: Munady/kumparan
Menurut Gandhi, ada banyak yang harus diubah oleh Meldi jika memang ingin tampil di ajang kecantikan. Yang pertama tentunya adalah soal penampilan.
Meldi harus memiliki bentuk tubuh yang ideal. Karenanya Meldi harus menjalani banyak treatment perawatan tubuh.
ADVERTISEMENT
"Tubuh harus ideal, dia harus turunin berat badan," kata bintang film 'Comic 8' itu.
Selain itu, pengembangan karakter juga jadi hal utama yang harus diperhatikan. Bahwa seorang "putri", harus memiliki attitude serta kemampuan bahasa Inggris yang baik.
"Semenjak Meldi bilang mau ikut ratu kecantikan, dia udah enggak pernah balesin netizen, enggak pernah ribut, enggak pernah posting posting lagi yang nyinyir, jutek apa berantem, enggak pernah ngeladenin artis yang mau pansos," ujar Gandhi.
"Aku udah bilang ke Meldi, no more. Meldi udah cukup. Yang lalu lalu udah cukup biarin aja. Dari situ tuh udah sekitar semingguan lebih nih atittude-nya dia mulai tertata. Ya proses lah," kata Gandhi.
ADVERTISEMENT
Gandhi memproyeksikan Meldi akan ikut di ajang Miss Teen Tourism yang akan berlangsung pada Juli 2020. Bukan kontes Miss Indonesia atau Puteri Indonesia. Sebab ada beberapa hal dalam diri Meldi yang tidak memenuhi syarat dalam dua kontes itu.
Menurut pria 29 tahun itu, tujuan utama yang akan dicapai Meldi bukanlah mahkota atau titel juara. Melainkan proses dari sesuatu yang dipandang negatif menjadi positif.
"Dia akan punya banyak skill baru. Bisa bahasa Inggris, public speaking, atittude dia akan tertata rapih cara berpakaiannya, bodinya akan ideal dan itu akan menjadi aset dia untuk menjadi seorang entertainer," kata Gandhi.