Entertainment
·
10 Juni 2021 15:34
·
waktu baca 2 menit

Bams Eks Samsons Tengah Jalani Proses Cerai, Sidang Selanjutnya Digelar 15 Juni

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bams Eks Samsons Tengah Jalani Proses Cerai, Sidang Selanjutnya Digelar 15 Juni (336169)
Bambang Reguna Bukit ke kantor kumparan, Jakarta, pada Senin (11/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons pada Maret lalu mengungkap bahwa dirinya tengah dalam proses perpisahan dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Rupanya, kini sidang kasus perceraian mereka sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Mengenai Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya yang tengah menjalani proses cerai itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurutnya, Mikhavita melayangkan gugatan terhadap Bams pada April lalu.
Bams Eks Samsons Tengah Jalani Proses Cerai, Sidang Selanjutnya Digelar 15 Juni (336170)
Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya. Foto: Instagram/bams_1606
"Sudah terdaftar di register kami, yaitu register perkara perdata dengan nomor 354/Pdt.G/2021/PN JKT.SEL, yang mana pihak penggugat adalah pihak MW dan pihak tergugat adalah BS, berkaitan dengan perkata gugatan perceraian. Untuk perkara tersebut terdaftar di register kami pada hari Jumat tanggal 16 April 2021," ujar Suharno di kantornya, Kamis (10/6).
Berdasarkan data yang tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya telah menjalani mediasi pada Mei lalu. Hasilnya, mediasi tidak berhasil.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, sidang masuk ke pokok perkara. Terakhir, sidang digelar pada Selasa (8/6) lalu.
Sidang selanjutnya, menurut Suharno, bakal digelar pada pekan depan. Bams eks Samsons maupun Mikhavita Wijaya dipersilakan tak hadir, dengan syarat telah mengutus kuasa hukum untuk mewakili mereka.
Bams Eks Samsons Tengah Jalani Proses Cerai, Sidang Selanjutnya Digelar 15 Juni (336171)
Bambang Reguna Bukit ke kantor kumparan, Jakarta, pada Senin (11/11/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
"Sidang kelimanya, insyaallah, akan digelar pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 dengan agenda sidang replik dari pihak penggugat," kata Suharno.
Terkait isi gugatan, Suharno menolak untuk membocorkan. Alhasil, belum diketahui apakah Mikhavita Wijaya juga menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini dalam gugatannya terhadap Bams eks Samsons.
Mengilas balik, Bams eks Samsons menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak.
ADVERTISEMENT