Entertainment
·
10 Januari 2019 19:49

Bang Tigor Malu-malu Akui Sosok Wanita di Sampingnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bang Tigor Malu-malu Akui Sosok Wanita di Sampingnya (67953)
Sumaisy Djaitov Yanda. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Dua kali gagal dalam berumah tangga, tidak membuat komedian sekaligus pemain sinetron Bang Tigor trauma dalam urusan asmara. Pria berusia 50 tahun ini beberapa kali terlihat mengunggah foto bersama wanita.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Bang Tigor datang bersama seorang wanita berkulit putih dan berambut pirang. Saat ditanya siapa sosok wanita tersebut, Bang Tigor tampak malu-malu.
"Ini manajer gua, seperti keluarga sendiri. Jadi ke mana-mana sama dia, dia ngebantu saya, ada project-project itu sama dia, jadi saya enggak sendiri," ucapnya, pada Kamis (10/1).
Bang Tigor Malu-malu Akui Sosok Wanita di Sampingnya (67954)
Bang Tigor (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)
Pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini mengakui bahwa banyak yang mengira wanita bernama Aisyah itu kekasihnya. Namun, saat kembali ditegaskan apakah Aisyah kekasih atau bukan, Bang Tigor enggan menjawab secara pasti.
"Ya kalau orang tanggapnya seperti itu terserah. Mau orang tanggapnya cewek gua, calon gua, terserah. Yang penting gua sih saat ini dia manajer, dia baik dan bekerja sama, jalan saja sudah ngalir seperti air," tuturnya seraya tersenyum.
ADVERTISEMENT
Pemain sitkom 'Suami-suami Takut Istri' ini mengatakan dirinya memang sudah membuka hati untuk wanita lain. Ia juga tidak merasa terganggu jika banyak orang yang beranggapan Aisyah sebagai kekasihnya.
"Ya memang seperti itu, karena kan saya suka berdua. Ya pasti dibilang pasangan lah, kalau gua sendiri bukan pasangan, jomblo. Tapi memang dengan adanya dia, saya senang bisa ngobrol, tukar pikiran, terhiburlah. Kalau saya lagi susah, lagi sedih mikir sesuatu, apalagi lagi bokek, nah ada dia," ujarnya seraya tersenyum.
Kedekatan antara Bang Tigor dengan Aisyah juga rupanya sudah diketahui oleh keluarga dekatnya. Ia menuturkan bahwa keluarga sempat mempertanyakan soal perbedaan usia yang cukup jauh.
"Kalau keluarga saya sementara oke. Dia bilang, 'Kok perbedaan umurnya jauh?' Tapi ya itu kan kita jalanin saja. Bedanya banyak, ya 20 tahunan ya. Masalah umur saya enggak masalah. Menurut gua sih dia lebih dewasa lah," imbuh Bang Tigor.
ADVERTISEMENT