kumparan
search-gray
Entertainment29 November 2019 9:01

Bangun Rumah, Verrell Bramasta Sisihkan Honor dari Main Sinetron

Konten Redaksi kumparan
Verrell Bramasta, POTRAIT
Artis Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Verrell Bramasta merupakan salah satu aktor muda yang sukses. Tidak ingin pundi-pundinya mengalir tanpa arah yang jelas, ia memilih untuk menanamkan uangnya dalam bentuk investasi.
ADVERTISEMENT
Salah satu bentuknya adalah dengan membangun properti. Verrell Bramasta kini tengah membangun sebuah rumah yang berlokasi di kawasan Sentul, Jawa Barat.
“Enggak salah kan kita masih muda, kita bikin invest. Jadi, rencananya kalau lagi syuting di Jakarta, tidur di rumah sekarang. Kalau lagi (syuting) di sana, ya nginep di rumah Sentul,” ucap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).
Varrel Bramasta
Verrell Bramasta. Foto: Munady Widjaja
Pemain sinetron ‘Anak Langit’ itu masih mengumpulkan uang untuk membangun rumah untuk investasinya itu. Rencananya, rumah itu baru akan mulai dibangun bulan ini.
“Gue lagi ngumpulin uang dari sinetron sekarang, untuk bangun rumah impian nanti untuk keluarga. Estimasi 1 sampai 2 tahun. Cuma, sekarang masih proses, masih penggalian tanah,” tutur Verrell Bramasta.
Verrell Bramasta Fadilla - Gucci
Verrell Bramasta Fadilla - Gucci Foto: Dok. Gucci Indonesia
Verrel Bramasta sengaja memilih Sentul sebagai lokasi pembangunan rumahnya. Dia ingin terbebas dari hiruk pikuk kota Jakarta. Ia sudah merencanakan rumahnya nanti akan menjadi bangunan 4 lantai dengan fasilitas yang lengkap.
ADVERTISEMENT
“Makanya, di sana itu rumah impian banget. Jadi, aku harus kerja keras, harus striping sinetron,” kata Verrel Bramasta.
Verrell Bramasta, POTRAIT
Artis Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (28/11). Foto: Ronny
Kesadarannya melakukan investasi, dikatakan Verrel, tidak lepas dari peran kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Pria 23 tahun ini selalu diingatkan bahwa dalam pekerjaan, termasuk di industri hiburan tidak akan ada yang abadi.
“Enggak tahu kapan banyak job, kapan sepi job. Selama aku lagi ada rezeki, sekarang aku buat investasi, kalau enggak rumah, beli apartemen,” tutup Verrell Bramasta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white