Entertainment
·
9 Oktober 2019 7:00

Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers (38404)
Bebby Fey ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Di tengah kasusnya dengan Atta Halilintar, Bebby Fey kini kembali diperbincangkan gara-gara video syurnya viral di media sosial. Bebby tak mengelak jika perempuan yang ada di video tersebut memang dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 28 tahun itu mengunggah video itu di Instagram pribadinya beberapa bulan lalu. Saat itu, ia tengah berada di Bali dan menyambangi sebuah kelab malam.
"Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku, jadi aku posting video itu buat naikin followers sih, seru-seruan aja," ucap Bebby Fey ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).
Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers (38405)
Bebby Fey saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (25/9). Foto: Dok. Ronny
Cewek yang berprofesi sebagai DJ ini kemudian menjelaskan tentang siapa sosok pria yang ada dalam video itu. Bebby mengaku pria itu adalah teman dari adiknya sendiri.
"Cowok itu rada gitu lah, kemayu," ujarnya.
Menurut Bebby, ada oknum yang sengaja mengeluarkan video itu lagi di tengah hangatnya kasus Bebby dengan Atta Halilintar.
Bebby Fey Sengaja Pernah Unggah Video Syur Demi Naikkan Followers (38406)
Dj Bebby Fey saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean , Jakarta, Kamis, (8/8). Foto: Ronny
Oknum tersebut lanjut Bebby, seolah mengambil keuntungan sendiri dari video yang tersebar itu.
ADVERTISEMENT
"Yang naikin lagi bukan aku, orang lain. Video udah lama banget, orang belum tahu saya. Banyak orang yang memanfaatkan untuk naikin subscribe, ya," ungkap Bebby.
Gara-gara video tersebut tersebar luas, Bebby kini kembali dicemooh banyak orang. Namun, dia tidak terlalu memusingkan hal itu.
"Orang-orang kan pada cari celah aku. Menurut aku emang aku yang posting. Kecuali dia dapat video aku yang baru, tanpa aku bikin, ya mungkin dipermasalahkan. Dari dulu orang tahu aku DJ seksi, aku sudah dicemooh," terang Bebby Fey.