Entertainment5 Februari 2018 14:34

Billy Syahputra Santai Kekasihnya Disebut Masih Bersuami

Konten Redaksi kumparan
Billy Syahputra Santai Kekasihnya Disebut Masih Bersuami (1099553)
Billy Syahputra (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Presenter Billy Syahputra dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pesinetron bernama Hilda Vitria. Namun, kabar kedekatan keduanya diiringi rumor tidak menyenangkan. Kabarnya, Hilda masih berstatus istri orang.
ADVERTISEMENT
Cowok 27 tahun itu enggan berkomentar banyak tentang masalah yang tengah dihadapi Hilda. Namun, dirinya yakin bahwa setiap kebohongan pasti akan terungkap.
"Saya sebenarnya enggak pernah mau comment masalah enggak penting. Bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Intinya kejahatan, kebohongan bakalan terungkap. Jadi, kita lihat nanti. Bang Billy enggak mau komentar panjang lebar. Tuhan Maha Adil dan siapa yang bohong, akan terungkap," kata Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2).
Billy Syahputra Santai Kekasihnya Disebut Masih Bersuami (1099554)
Pemain sinetron Kris Hatta (Foto: Munady Widjaja)
Adanya rumor ini ternyata tidak mempengaruhi hubungan Billy dan Hilda. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengungkapkan keduanya merasa enjoy menjalin hubungan dengan Hilda.
"Baik-baik aja. Kita ngejalanin enjoy satu sama lain, ya menyenangkan. Setiap hari sama dia fine-fine aja, Setiap weekend dia selalu ke rumah masakin. Kalau ada waktu senggang, hampir tiap hari ketemu," jawabnya santai.
ADVERTISEMENT
Meskipun tidak secara terang-terangan mengakui menjalin kasih dengan Hilda, Billy kerap mengunggah kebersamaannya dengan wanita tersebut.
"Tinggal tunggu tanggal mainnya aja sih, nanti seperti apa ke depannya terekspos apa enggak, lihat nanti aja. Ya doain, InsyaAllah," tutupnya.
Pesinetron Kriss Hatta dikabarkan telah menikah dengan Hilda pada 26 September 2015 di KUA Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Namun, kabar yang beredar saat ini bahwa Hilda mengaku tidak pernah melakukan pernikahan dengan pemain film 'Love and Edelweiss' tersebut.
Merasa tidak senang dengan pengakuan Kriss itu, Hilda pada September 2017 lalu melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white