Entertainment2 September 2019 14:58

Boris Bokir Ingin Dapat Peran Serius di Film

Konten Redaksi kumparan
Boris Bokir Ingin Dapat Peran Serius di Film (154630)
Komika sekaligus Pemain film Twivortiare Boris Bokir saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Boris Bokir selama ini dikenal sebagai komika Indonesia. Logat Batak diselingi bahasa Sunda menjadi salah satu kekhasan dirinya saat membawakan materi komedi.
ADVERTISEMENT
Ya, pemilik nama Boris Thompson Manullang ini memang kelahiran Medan, Sumatra Utara. Namun, ia menghabiskan masa kuliahnya di Bandung Jawa Barat.
Boris Bokir Ingin Dapat Peran Serius di Film (154631)
Komika sekaligus Pemain film Twivortiare Boris Bokir saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Setelah sukses di dunia stand up comedy, pria berusia 31 tahun ini pun telah mencoba peruntungan lain di dunia perfilman. 'Mengejar Malam Pertama' menjadi debutnya di dunia film pada 2014.
Tercatat, sudah lebih dari 10 film yang pernah dibintangi Boris Bokir. Dalam setiap filmnya itu, Boris kerap memerankan karakter yang kocak.
Di film terbarunya 'Twivortiare', ia berperan sebagai Rian --sahabat Alexandra (diperankan oleh Raihaanun)--. Sosok Rian pun digambarkan sebagai pria humoris.
"Aku harus jadi anak Jaksel yang gaul abis. Yang ya you know-lah day by day gue, gimana gitu," ucap Boris Bokir ketika menyambangi kumparan beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Serupa dengan Raihaanun, Boris juga harus mempelajari istilah-istilah perbankan. Kendati demikian, hal itu tak menjadi kesulitan bagi Boris Bokir selama syuting berlangsung.
Di samping itu, ia juga dituntut untuk memberikan guyonan nan elegan, tanpa mengganggu alur cerita.
Boris Bokir Ingin Dapat Peran Serius di Film (154632)
Pemain film Twivortiare Boris Bokir saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Sering memerankan karakter kocak, membuat Boris Bokir ingin mencoba peran lain. Sebab, ia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari dirinya.
"Kalau ada yang nawarin film terus nawarin peran yang lebih serius, dalam arti enggak komedi lagi, ya mau pasti. Pengin sesuatu yang menantang gitu. Tapi, ya (peran) apa saja sekarang aku terima," tuturnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white