kumparan
30 Mei 2018 13:52

Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya pada 23 Agustus

Boyzone (Foto: Facebook @Boyzone)
Kamu yang lahir di era '90-an pasti tahu Boyzone. Boyband asal Irlandia yang kini digawangi oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan tampil di Indonesia pada Agustus mendatang sebanyak dua kali di kota yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Yang pertama, Boyzone akan tampil menjadi special show Prambanan Jazz Festival 2018 pada 19 Agustus. Setelahnya, Ronan Keating cs. akan bertolak ke Surabaya, tepatnya Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, pada 23 Agustus mendatang.
Boyzone. (Foto: Instagram/@boyzoneofficial)
Penampilan mereka nantinya tentu akan menjadi penampilan yang spesial. Karena, konser-konser mereka di Indonesia bertujuan untuk merayakan 25 tahun Boyzone berkarya. Setelahnya, grup yang terbentuk tahun 1993 ini akan berpisah satu sama lain.
Pada konser mereka nanti, kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu andalan mereka seperti 'No Matter What', 'Love Me For A Reason', dan 'Every Day I Love You'. Meski tampil tanpa Stephen Gately yang lebih dulu berpulang pada Yang Maha Esa pada tahun 2009 akibat penyakit kelainan jantung, Keating, Graham, Duffy, dan Lynch akan tetap tampil memukau.
ADVERTISEMENT
Selain menggelar tur konser, grup musik yang melantunkan 'Picture of You' ini dikabarkan akan merilis sebuah album di akhir 2018. Album ke-8 mereka itu akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum bubar sekaligus bentuk penghormatan untuk Gately. Menurut keterangan pers yang diterima kumparan hari ini, Rabu (30/5), proses pembuatan albumnya juga kabarnya dibantu oleh Ed Sheeran dan Sam Smith.
Boyzone (Foto: Facebook @Boyzone)
Soal tiket, harga dimulai dari Rp 550 ribu untuk kategori Festival (presale), Rp 990 ribu untuk Golden Priority Class (presale), dan Rp 1.950.000,- untuk Diamond VVIP. Sedangkan untuk harga normal, kelas Festival dijual dengan harga Rp 750 ribu dan Rp 1.250.000,- untuk Golden Priority Class.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan