kumparan
Entertainment29 Februari 2020 14:43

Cakra Khan Bingung Cari Kado Pernikahan untuk Syahrini: Dia Sudah Punya Semua

Konten Redaksi kumparan
Syahrini dan Reino Barack di acara 'Syahreino Dinner Silaturahmi'
Syahrini dan Reino Barack di acara 'Syahreino Dinner Silaturahmi' Foto: Instagram @princessyahrini
Pasangan Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan pertama pada 27 Februari kemarin. Tahun lalu, mereka resmi menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.
ADVERTISEMENT
Salah satu kawan Syahrini, penyanyi Cakra Khan, turut mendoakan pernikahan pelantun Sesuatu tersebut agar bahagia. Dia juga mengucapkan selamat pada Syarini yang baru saja merilis single terbarunya, Seumur Hidupku.
"Syahrini saya doakan bahagia selalu. Saya doakan yang terbaik. 'Kan baru rilis single juga, 'kan, semoga berkarya selalu, sukses lagunya dan diberkahi Allah SWT," ucap Cakra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Cakra Khan, Billboard Indonesia Music Awards 2020
Cakra Khan di konferensi pers Billboard Indonesia Music Awards 2020, MNC Tower, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1). Foto: Giovanni/kumparan
Di mata Cakra Khan, rumah tangga Syahrini dan Reino selama ini menyenangkan. "Ngelihatnya mereka harmonis. Ya, kita doakan mereka selalu bahagia," ujarnya.
Tak hanya itu, Cakra juga menyebut keduanya sebagai pasangan yang lucu. "Kita tahu sendiri 'kan, Syahrini orangnya lucu, humoris. Jadi, kebayanglah, seperti apa," kata penyanyi berumur 28 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Saat ditanya soal kado, Cakra mengaku bingung ingin memberikan hadiah apa untuk Syahrini dan Reino.
"Bingung mau ngadoin apa. Dia (Syahrini) udah punya semuanya. Saya doakan yang terbaik," tutup Cakra Khan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan