Entertainment
·
28 April 2021 17:37

Captain Vincent ke Istri: Setiap Pembelaanmu Tidak Ada yang Bahas Perselingkuhan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Captain Vincent ke Istri: Setiap Pembelaanmu Tidak Ada yang Bahas Perselingkuhan (22775)
Captain Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram/vincentraditya
Rumah tangga Captain Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro, tengah bergejolak. Novita dituding Vincent telah berselingkuh dengan seorang pria yang merupakan teman Captain Vincent.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut diungkapkan oleh pria yang dikenal sebagai pilot dan YouTuber ini melalui postingan di akun Instagram Story miliknya. Mengetahui sang suami mengumbar aib rumah tangga mereka, Novita tak tinggal diam. Ia juga menuliskan hal yang sama soal keburukan Vincent selama berumahtangga. Salah satunya, bersikap kasar kepada Novita.
Novita juga membantah tudingan bahwa ia telah berselingkuh. Ia membagikan gambar yang memperlihatkan seorang perempuan tengah ketakutan karena dimarahi oleh seorang lelaki.
“Jangan menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan /menuduh orang lain. Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman,” tulis Novita.
Captain Vincent ke Istri: Setiap Pembelaanmu Tidak Ada yang Bahas Perselingkuhan (22776)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Postingan Novita kembali dibalas oleh Vincent. Melalui IG story, Vincent menegaskan bahwa pembelaan diri Novita hanya untuk menggiring opini jelek tentang dirinya.
ADVERTISEMENT
"Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu tapi malah menggiring opini tentang pembahasan yang lainnya yang di dapat dari masa belakang dimana seolah-olah membenarkan perbuatan bejatmu," beber Captain Vincent.
Captain Vincent ke Istri: Setiap Pembelaanmu Tidak Ada yang Bahas Perselingkuhan (22777)
Postingan IG Story Vincent Raditya.
Kendati demikian, Vincent tak mempermasalahkan bila Novita akan terus melakukan pembelaan diri dan membantah soal perselingkuhannya.
"Silakan terus giring opini seolah-olah gpp untuk lakukan itu semua," lanjutnya.
Selain itu, Vincent juga telah memutuskan untuk bercerai. Ia merasa rumah tangganya saat ini sudah tak bisa lagi dipertahankan. Ia pun ingin masa depan yang lebih baik.
"Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa merencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," tutupnya.
Captain Vincent ke Istri: Setiap Pembelaanmu Tidak Ada yang Bahas Perselingkuhan (22778)
Istri Captain Vincent Raditya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro
ADVERTISEMENT
Vincent Raditya dan Novita Condro menikah pada 2017. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga mereka mulai retak saat Vincent mencium perselingkuhan antara Novita dengan salah seorang teman Vincent.
Pilot yang sempat kehilangan lisensi terbangnya ini pun menyebut pria tersebut sebagai pebinor alias perebut bini orang. Ia mengatakan bahwa pria ini adalah berondong yang kerap menggoda istri orang.