kumparan
3 Juli 2019 13:44

Cerita Aldy Maldini dan Ashilla Zee saat Syuting Film 'Say I Love You'

Media Visit, Film "Say I Love You"
Sutradara dan pemain film "Say I Love You" saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (1/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Aldy Maldini dan Ashilla Zee terlibat dalam film garapan MBK Pictures berjudul 'Say I Love You'. Keduanya mengaku senang selama menjalani proses syuting di Malang, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Selama 18 hari berada di Malang, Aldy dan Ashilla enggak cuma sekadar syuting saja. Saat mendapatkan waktu untuk istirahat, mereka biasanya mencicipi makanan khas di kota tersebut.
"Aku sih kulineran di Malang, banyak yang enak. Nyobain rawon nguling kalau enggak salah, isinya lemak semua, enak banget," kata Ashilla Zee saat melakukan media visit di kantor redaksi kumparan, belum lama ini.
Media Visit, Cast Film "Say I Love You", Ashilla Zahrantiara
Pemain Film "Say I Love You", Ashilla Zahrantiara saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (1/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Kalau Ashilla mencicipi rawon nguling, beda halnya dengan Aldy. Mantan personel CJR itu biasanya jalan-jalan bersama dengan sahabatnya, Teuku Rizky alias Kiki.
Selain jalan-jalan ke alun-alun, pemilik nama lengkap Aldy Maldini Siregar itu juga sempat berwisata ke gunung Bromo.
"Sempat ke alun-alun sama bang Kiki, sama anak-anak SPI (SMA Selamat Pagi Indonesia) juga. Jajan pinggiran jalan situ," ujarnya dalam kesempatan yang sama.
ADVERTISEMENT
Ashilla kemudian mengatakan bahwa semua pemain film 'Say I Love You' sangat menyenangkan. Ia bahkan sampai membawa papan permainan dari Jakarta untuk dimainkan bersama teman-temannya saat break syuting.
"Jadi pas mamaku ke Malang, aku minta bawain board game aku, seniat itu, padahal awalnya enggak bawa apa-apa. Anak-anaknya enak diajak main," kata jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut.
Saking dekatnya dengan para pemain, Ashilla pun merasa sedih ketika proses syuting film 'Say I Love You' telah berakhir. Kendati demikian, hingga kini, ia masih sering berkomunikasi dan bermain bersama teman-temannya itu.
"Aku merasa amat bonding sama cast-nya, timnya, kita bekerja sama dengan baik, udah kayak keluarga. Itu yang buat aku sedih dan bikin hari terakhir benar-benar berasa banget perpisahannya," tutur Ashilla.
ADVERTISEMENT
Film 'Say I Love You' bercerita tentang kehidupan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang bersekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia.
Selain Ashilla Zee dan Aldy Maldini, film ini juga dimeriahkan oleh Rachel Amanda, Dinda Hauw, Teuky Rizky, dan lain-lain. 'Say I Love You' mulai tayang di bioskop pada 4 Juli besok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan