kumparan
search-gray
Entertainment30 Mei 2020 11:06

Cerita Aska Ongi Rebutan Anak dengan Aliff Alli

Konten Redaksi kumparan
Cerita Aska Ongi Rebutan Anak dengan Aliff Alli (838414)
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Pesinetron Aliff Alli tengah berseteru dengan mantan istri sirinya, Aska Ongi. Mereka diduga saling memperebutkan anak dari hasil pernikahannya.
ADVERTISEMENT
Aliff sempat melaporkan mantan istrinya itu ke KPAI karena kesulitan untuk bertemu anaknya. Sedangkan Aska Ongi, juga melaporkan pemain sinetron Cinta dari Surga itu terkait dugaan penganiayaan dan tindak kekerasan.
Aska mengaku tidak hanya sekali dianiaya oleh Aliff. Bahkan, perempuan yang dinikahi Aliff secara agama pada Desember 2018 itu, sempat dianiaya ketika sedang hamil buah cintanya. Hal itu pula yang membuat Aska trauma dengan perlakuan Aliff Alli.
Cerita Aska Ongi Rebutan Anak dengan Aliff Alli (838415)
Aliff Alli. Foto: Instagram / @aliff_alli
Maka dari itu, Aska mengaku sebisa mungkin tidak akan menyerahkan buah hatinya tersebut kepada adik Miller Khan tersebut. Selain karena trauma, keduanya juga pernah saling cekcok dan tarik-menarik urusan anak.
"Yang ditarik-tarik (waktu) itu (anak usia) enam bulan. Aku gendong terus dia bilang, 'Kamu bawa lari anak aku'," ucap Aska Ongi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5) saat menceritakan momen tersebut.
ADVERTISEMENT
Akibat saling rebut, bayi yang waktu itu masih berusia enam bulan menangis kencang. Hal itu membuat sejumlah tetangga keluar dan ingin tahu apa penyebabnya.
"Enggak ada (sakit), cuma nangis sudah gitu tetangga pada keluar, terus aku panggil security buat ngusir dia gitu," terang Aska.
Cerita Aska Ongi Rebutan Anak dengan Aliff Alli (838416)
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Kini, anak yang sudah berusia setahun ini dianggap oleh Aska Ongi tumbuh dengan kondisi yang sehat.
Hanya saja, ia masih menyesali perbuatan Aliff Ali yang diduga membuat akta kelahiran palsu terkait anaknya.
"Pas Oktober itu aku masih sama dia ya, jadi aku cek handphone-nya ternyata benar, dia kayak ada chattingan sama calo, tentang akta (kelahiran) dan KTP. (Motif Aliff palsukan dokumen) Pengin punya akta ada nama dia, sebenarnya itu doang," imbuh Aska Ongi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white