kumparan
4 Maret 2019 19:19

Cerita Augie Fantinus Rayakan Anniversary dengan Istri di Dalam Rutan

Augie Fantinus, Adriana Bustami
Augie Fantinus bersama istri, Adriana Bustami. Foto: Aria Pradana/kumparan
Presenter sekaligus artis Augie Fantinus saat ini tengah mendekam di Rutan Salemba atas berita hoax di perhelatan Asian Para Games pada Oktober 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Meski harus menghadapi proses hukum, Augie Fantinus tetap memberikan perhatian khusus kepada istrinya, Adriana Bustami berupa pemberian bunga di momen hari ulang tahun pernikahan mereka. Hal itu diketahui dari postingan Adriana Bustami di akun instagram pribadinya.
Ditemui seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (4/3), pria berusia 39 tahun tersebut menceritakan ikhwal pengiriman bunga tersebut hingga sampai di tangan istrinya. Cerita berawal saat dirinya dijenguk oleh satu dari temannya di dalam rutan.
Augie Fantinus, Adriana Bustami, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Augie Fantinus (kanan) dan Adriana Bustami (kiri) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2). Foto: Giovanni/kumparan
"Ada teman lagi besuk, ya sudah saya minta tolong, 'tolong lu cariin bunga deh yang bagus, pilihin yang bagus, harganya segini'. Jadi ada temen waktu itu besuk, saya minta tolong dia yang ngatur," ucap Augie Fantinus sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya mengirimkan bunga, Augie juga sempat menuliskan surat kepada istrinya saat ia dikunjungi oleh istri dan anaknya di dalam rutan pada Jumat (1/3) lalu. Dalam penuturannya, Augie beserta keluarga mengaku terus bersyukur dengan ulang tahun pernikahannya yang kelima itu.
"Cuma ya, anniversary bersyukur dengan lima tahun pernikahan. Banyak suka dan duka bersama, semoga semakin kuat pernikahannya, terus minta maaf kalau ada salah," terangnya.
Pemain film 'Lagi-Lagi Ateng' tersebut berharap agar kejadian yang menimpanya ini tidak kembali terulang. Bagi Augie atau Adriana, anniversary kali ini menjadi momen berharga dalam kehidupan pernikahan mereka.
"Perayaan di restoran itu bisa foto-foto, di Salemba itu enggak bisa foto-foto. Karena enggak ada HP yang bisa masuk, termasuk yang jenguk juga enggak bisa. Jadi kita enggak punya kenangan foto pas di dalam," kenang Augie.
ADVERTISEMENT
"Istri sempat bawa kue bentuknya kue, cuma isinya bakmie sama bakso. Ya udah akhirnya kita makan berdua sambil kita kasih ke beberapa tahanan lain dan kita berbagi juga di situ," lanjutnya.
Sementara itu, dalam waktu dekat Adriana Bustami serta ibu kandung Augie Fantinus juga bakal memperingati hari ulang tahun, tepatnya pada 7 Maret mendatang. Untuk itu, Augie berharap tuntutan dari jaksa menjadi kado terindah baginya dan juga ibu serta istrinya.
"Ya mudah-mudahan besok hadiah yang terindah, dan saya bisa pulang. Cuma kita enggak pernah tahu ya, cuma ikutin proses hukum yang ada, serahin semua ke kuasa hukum. Kalau bisa pulang, ya Puji Tuhan, kalau enggak, ya udah. Berarti sama, ngerayain ulang tahun istri pertama dan terakhir juga di sana (penjara)," pungkasnya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan