Entertainment
·
30 April 2020 8:08

Cerita Kiky Saputri yang Hampir Jadi LC di Tempat Karaoke

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Kiky Saputri yang Hampir Jadi LC di Tempat Karaoke (52785)
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Kiky Saputri dikenal sebagai stand up comedian atau komika yang sering me-roasting pejabat publik. Ia juga beberapa kali membuat netizen iri melalui video yang memperlihatkan dirinya dicium para aktor tampan, seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, hingga Iqbaal Ramadhan.
ADVERTISEMENT
Siapa sangka, Kiky Saputri, yang berprofesi sebagai guru, pernah hampir beralih profesi menjadi seorang LC (lady companion) di tempat karaoke.
Cerita Kiky Saputri yang Hampir Jadi LC di Tempat Karaoke (52786)
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Kala itu, penghasilan perempuan kelahiran 22 Oktober 1993 tersebut memang pas-pasan. Hanya saja, ketika sudah berada di tempat karaoke, ia memutuskan untuk tak mengambil pekerjaan sebagai LC.
"Fakta. Aku sudah datang ke sana malam-malam. Kaget aku, 'Lha, kok, begini?'. Ketemu aku sama maminya, kemudian aku pulang," ucap Kiky Saputri diselingi tawa saat menjadi bintang tamu acara televisi Rumpi baru-baru ini.
Kiky Saputri juga mengaku bahwa ia tidak sempat menemani tamu yang sedang karaoke di dalam ruangan. Pada akhirnya, pemain film Imperfect tersebut berpikir bahwa keputusannya untuk pulang memang lebih baik.
ADVERTISEMENT
"Ya, aku mikir, 'Ya Allah, masa dari pagi sampai sore gue ngajar, pulangnya gue gitu?'. 'Kan, aneh banget gitu," ujarnya.
Cerita Kiky Saputri yang Hampir Jadi LC di Tempat Karaoke (52787)
Kiky Saputri ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
"Demi Allah, enggak sempat (menemani nyanyi). Paginya mencerdaskan anak bangsa, (masa) pulangnya merusak moral bangsa. Jadi, enggak jadi," tambah Kiky Saputri sembari berkelakar.
Selain membuat pengakuan mengenai dirinya yang hampir menjadi seorang LC karaoke, Kiky Saputri juga mengaku sempat gagal menikah. Tak lupa, ia mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan seorang humas di salah satu universitas di Jakarta telah kandas.
Bukan cuma menceritakan hal-hal kurang mengenakkan dalam hidupnya, Kiky Saputri kemudian membeberkan salah satu momen menyenangkan. Ternyata, ia pernah mendapat saweran dalam jumlah besar ketika manggung sebagai komika.
"Fakta. Pernah disawer USD 100 (sekitar Rp 1,5 juta) aku," pungkas Kiky Saputri.
ADVERTISEMENT