kumparan
Entertainment19 Februari 2020 14:02

Setelah Cium Iqbaal dan Jefri Nichol, Kiky Saputri Kini Incar Nicholas Saputra

Konten kiriman user
PTR, Kiky Saputri
Kiky Saputri ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Nama Kiky Saputri mendadak ramai diperbincangkan netizen sejak akhir tahun 2019. Dia membuat iri banyak perempuan lantaran berhasil mencium beberapa aktor tampan Indonesia.
ADVERTISEMENT
Pertama, Kiky dicium oleh Reza Rahadian. Tak lama kemudian, Jefri Nichol mendaratkan ciumannya di kepala Kiky.
Boy William menjadi aktor ketiga yang mengecup pemain film Imperfect tersebut. Sementara baru-baru ini, pemeran Dilan di film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan, juga ikut menciumnya.
Stand up komedian, Kiky Saputri
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Lewat video YouTube berjudul KIKY SAPUTRI "Next? Gue akan cium Nicholas Saputra!!", alumni Stand Up Comedy Academy 4 ini bercerita kepada Melaney Ricardo awal mula dirinya mendapatkan ciuman dari aktor-aktor tersebut. Kiky mengaku sebenarnya tak pernah berniat mencium mereka.
"Awalnya memang enggak ada niat, sama bang Reza enggak sengaja saja. Kiky sudah dekat sama bang Reza sebelum film Imperfect, sudah ada syuting sinetron bareng selama 2 bulan. Ketemu lagi di Imperfect, Instastory, cipika cipiki segala macam, terus bang Reza itulah, mendaratkan (ciuman)," kenang Kiky.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, video Kiky Saputri dicium dan mencium Reza Rahadian menjadi viral di media sosial. Sebagian netizen merasa iri, sementara sebagian lainnya memberikan tantangan baru untuk perempuan 26 tahun itu.
"Habis itu netizen biasa, suka nantang, 'bisa enggak cium Jefri Nichol. Padahal enggak pernah ada niat ketemu dia," katanya.
Kemudian, Kiky menceritakan bagaimana dirinya bisa dicium oleh Jefri Nichol, Boy William, dan Iqbaal Ramadhan. Kiky mengaku tak sengaja bertemu dengan Jefri di gala premiere film terbaru Reza Rahadian.
Mereka sempat menyapa, berbincang, kemudian Kiky menunjukkan videonya dicium Reza ke Jefri. Bintang film Dear Nathan itu pun akhirnya mendaratkan ciumannya di kepala Kiky.
Sementara itu, Kiky bertemu dengan Boy di acara promo film Imperfect yang mereka bintangi bersama. Lalu, Kiky berjumpa dengan Iqbaal ketika mendapat tawaran job menjadi MC di film terbaru Iqbaal.
ADVERTISEMENT
"Lo merasa beruntung (dicium artis tampan dan populer)?" tanya Melaney ke Kiky.
"Iya. Siapa sih Kiky Saputri," jawabnya.
Meski sudah pernah dikecup oleh beberapa artis tampan, namun Kiky belum akan menghentikan petualangannya. Dia sudah memiliki 'mangsa' lagi yang ingin diciumnya di kemudian hari.
"Dari lo sendiri, mau (cium) siapa lagi?" tanya Melaney.
"Raja terakhir dong, Nicholas Saputra, soalnya banyak challenge, 'kalau berani cium Nicholas Saputra gue bawain ini itu'. Bang Nicholas Saputra, tolong bantu saya bang. Ada yang mau kirim kulkas, TV, saya butuh banget bang," ucap Kiky seraya tertawa.
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra Foto: Munady
Mendengar jawaban Kiky Saputri, Melaney Ricardo pun sontak tertawa. Dia kemudian meminta Nicholas Saputra untuk mewujudkan impian Kiky.
"Nic, ini anak pengin banget cium lo, kalau ketemu sama dia, please bantu anak ini," kata Melaney seraya melihat ke arah kamera.
ADVERTISEMENT
Menurut kamu, Kiky Saputri bisa cium Nicholas Saputra atau enggak?
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan