kumparan
search-gray
Entertainment11 Januari 2020 10:31

Bikin Heboh, Kiky Saputri Juga Dikecup Jefri Nichol dan Boy William

Konten Redaksi kumparan
PTR, Stand up komedian, Kiky Saputri
Stand up komedian, Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Finalis Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4, Kiky Saputri, membuat heboh. Kiky pernah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dikecup pipinya oleh Reza Rahadian.
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, Kiky Saputri kembali menghebohkan. Sebab, ia mengunggah video dicium oleh Jefri Nichol. Dalam video itu, Nichol tampak mencium bagian kepala Kiky.
Kini usai melakukan cinema visit untuk film 'Imperfect' di Citraland Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/1), Kiky dicium di bagian pipi oleh Boy William. Adegan tersebut ia abadikan menggunakan smartphone miliknya.
"Ya enaklah," ucap Kiky Saputri menanggapi mengenai dirinya yang dicium oleh Reza, Nichol, dan Boy.
Boy William dan Kiky Saputri
Boy William dan Kiky Saputri. Foto: Aria Pradana/kumparan
Perempuan 26 tahun tersebut mengaku, tidak akan mandi selama satu minggu usai dicium Boy William.
Ada pengalaman menarik setelah Kiky dicium oleh Reza Rahadian dan Jefri Nichol. Kiky Saputri mengatakan, ada temannya yang apabila mencium dirinya merasa sejajar dengan kedua aktor tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sampai ada teman gue bilang, kalau gue dicium sama lu, gue setara sama Reza Rahadian dan Jefri Nichol, ya. Sekarang nambah lagi Boy William, gila memang Kiky Saputri itu," tutur Kiky sembari tertawa.
PTR, Komika Kiky Saputri dicium Boy William.
Komika Kiky Saputri dicium Boy William. Foto: Aria Pradana/kumparan
Sementara itu, Boy William tidak mempermasalahkan permintaan 'aneh' dari Kiky Saputri untuk menciumnya. Menurutnya, hal itu sesuai dengan kapasitas Kiky yang dianggapnya sebagai seorang komedian.
"Enggak apa-apa lucu, dia kan memang orangnya lucu, komedian. Jadi gue juga suka lihat kalau lagi posting-posting kayak gitu, ikutan ketawa," ucap Boy.
"Ketika ditawari, ya gue juga mau ikutan dong. Gue pengin dicium Kiky Saputri, kapan lagi gue dicium sama lo (Kiky Saputri)," pungkasnya sembari melirik Kiky Saputri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white