Entertainment
·
26 Desember 2019 22:05

Dekat dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri Awalnya Sangat Minder

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dekat dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri Awalnya Sangat Minder (114955)
Kiky Saputri ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Stand up komedian Kiky Saputri kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Reza Rahadian ke akun Instagram pribadinya. Keduanya terlihat begitu dekat.
ADVERTISEMENT
Namun, unggahan tersebut banyak mendapat respons yang kurang baik dari netizen. Sebab, mereka kerap merasa sirik dengan kedekatan yang terjalin antara Kiky dengan Reza.
“Jangan sedih, liat saja Instagram saya hujatan semua,” ucap Kiky saat ditemui di XXI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12).
Dekat dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri Awalnya Sangat Minder (114956)
Kiky Saputri ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/12). Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Menanggapi hujatan tersebut, Kiky tak ingin ambil pusing. Malah, dia semakin sengaja membuat dirinya tampak bermesraan dengan pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu.
“Semakin banyak yang hujat, terus aku ke Bang Reza, ‘Bang, ada yang hujat, ayo Bang, mesra lagi’, gitu saja. Happy saja sudah, kadang kan rezeki kita enggak tahu dari mana,” kata Kiky Saputri.
Bisa terlihat dekat seperti sekarang ini, Kiky mengatakan tidak pernah menyangka. Menurut Kiky, semua itu bermula saat keduanya membintangi sinetron yang sama berjudul 'Masjid yang Tak Dirindukan'. Kemudian, mereka dipertemukan lagi di film ‘Imperfect’.
ADVERTISEMENT
Kiky bercerita pada awalnya, dia merasa minder main sinetron bareng pemilik nama Reza Rahadian Matulessy itu dan beberapa pemeran lainnya. Saat itu, Kiky berperan sebagai tukang koran.
“Gue mikirnya ya gue tukang koran pasti di kampung. Mereka pemeran utama, enggak bakal bersinggungan. Hari pertama syuting, jebret langsung satu frame sama Reza Rahardian,” tutur Kiky.
Ketika Kiky melihat pria berumur 32 tahun itu sedang membaca skrip, dia tak berani menyapa dan lebih memilih untuk diam. Namun, setelah syuting dimulai, Reza bisa menenangkan Kyki yang saat itu merasa grogi.
“Ketika saya lagi grogi, saya sudah pengin nangis tuh, dan kayaknya gue mundur saja dari proyek ini. Karena takutnya dia (Reza) se-perfect itu dan saya setidak sempurnanya,” beber Kiky Saputri.
ADVERTISEMENT
“Maksudnya, nanti malah ngacauin aktingnya dia ‘kan. Dia bilang, ‘sini, peluk dulu biar enggak grogi’. Pelukan pertama saya di bulan Mei. Gitu dia baik banget,” sambungnya.