kumparan
15 Agu 2019 17:58 WIB

Cerita Lucu Teuku Wisnu Disangka Penjual Es Doger oleh Anak Kecil

Teuku Wisnu. Foto: Aria Pradana/kumparan
Pengalaman tak terduga sekaligus lucu baru saja dialami Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar tersebut disangka pedagang es doger saat dirinya tengah berkunjung ke Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.
ADVERTISEMENT
Diceritakan Teuku Wisnu, dirinya tengah bersantai sejenak di depan sebuah masjid sembari menikmati es doger. Tanpa diduga, ada seorang anak laki-laki menghampiri dan menyerahkan uang sebesar Rp 10 ribu kepada Wisnu.
"Apa ini? Beli apa?" tanya Wisnu dengan perasaan bingung.
"Beli es krim," jawab bocah kecil itu.
Rupanya, si anak mengira Teuku Wisnu adalah pedagang es doger yang tengah mangkal di depan masjid. Alih-alih kesal, ayah tiga anak itu justru melayani permintaan bocah tersebut.
"Siap... Mau beli berapa? Satu? Satu aja? Buat om boleh enggak satu?" ujar Wisnu seraya mengelus kepala bocah itu.
Sang ibu lantas memberitahu putranya pedagang es yang sebenarnya dan menawarkan anak itu untuk berfoto bersama Teuku Wisnu namun langsung ditolaknya.
ADVERTISEMENT
"Lagi di Bandung habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, terus mau bikin video, eh tiba-tiba.. ada anak kecil kasih uang. Dan dengan polos dia minta dibikin es doger. Aku kaget dan shyooooook," cerita Teuku Wisnu di Instagram pribadinya.
Teuku Wisnu. Foto: Achmad Rafiq/kumparan
Meski syok, Wisnu tetap santai dan memaklumi tingkah polos anak kecil tersebut yang mungkin usianya tak jauh dari putranya, Adam.
"Emang tampangku pas ya untuk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja bahwa biasanya anak kecil itu nyamannya dengan orang yang baik, bertampang teduh, dan gagah seperti superhero. Dan dia melihatnya di diriku di antara orang-orang yang ada duduk di situ," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan