Entertainment
·
2 November 2020 10:42

Chef Juna Mengaku Duda, Mantan Istrinya Orang Amerika

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Chef Juna Mengaku Duda, Mantan Istrinya Orang Amerika (345067)
Chef Juna Rorimpandey. Foto: Munady Widjaja
Kehidupan pribadi Chef Juna selama ini jarang diketahui publik. Siapa yang menyangka bahwa chef berusia 45 tahun ini ternyata pernah menikah. Kini, Juna mengaku duda.
ADVERTISEMENT
Dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier di video berjudul CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN‼️ - Deddy Corbuzier Podcast, Juna mengaku pernah menikah dengan orang Amerika.
"My ex wife orang Amerika," kata Chef Juna.
Menurut Juna, pernikahannya itu hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya juga belum dikaruniai seorang anak.
"Waktu itu kita baru rencana. Jadi, kalau sama bule, kan, beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia, kita nikah, kan, harus langsung punya anak. Nah, kalau sama bule, kita nikah, tapi sebelum nikah kita udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengan kita enggak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon," beber Juna.
Keinginan mereka untuk menunda anak pun terjadi. Hanya saja, keduanya juga tak bisa mempertahankan rumah tangganya.
ADVERTISEMENT
"Benar kejadian, tuh, bareng terus. Ternyata, baru dua tahun ini, udahan," sambung Juna sambil tertawa.

Chef Juna Ungkap Alasan Bercerai dari Istrinya

Menurut Chef Juna ada alasan mengapa ia dan istrinya memutuskan untuk bercerai. Kala itu, kondisi keduanya yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing membuat intensitas pertemuan mereka berkurang.
"Dia kerja buat cancer hospital number one the world. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah, gua baru pulang jam satu pagi, jam delapan pagi gua baru bangun. Enggak pernah ketemu. Akhirnya, kita divorce baik-baik. And we still friends," bebernya.
Chef Juna mengaku memutuskan bercerai pada 2009. Setahun kemudian, ia pindah ke Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Gue pindah ke Indonesia 2010. Terus, dia dekat sama orang, punya anak, tapi enggak married, dua-duanya ikut dia. Ya, whatever. Terus, dia bilang, 'Can I move to Bali?' Gue jawab, ya, terserah," pungkas Chef Juna.