kumparan
Entertainment7 Mei 2018 18:18

Cinta Ratu Berkomunikasi dengan Roby ‘Geisha’ Cuma Lewat Email

Konten Redaksi kumparan
Sidang Roby Geisha dan Cinta Ratu
Sidang Roby Geisha dan Cinta Ratu. (Foto: Munady Widjaja)
Persoalan rumah tangga antara Roby Satria atau yang kerap disapa Roby ‘Geisha’ dengan sang istri Cinta Ratu Nansya sudah masuk proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga kini, sidang sudah sampai agenda replik.
ADVERTISEMENT
Permohonan talak cerai dilayangkan oleh Roby. Namun, sebelum mengajukan talak, ia telah meninggalkan rumah. Hal ini berimbas pada komunikasi Roby dan Cinta.
Khaerulnisa selaku kuasa hukum Cinta, mengatakan bahwa kliennya masih sangat membuka diri untuk komunikasi. Meski saat ini, Cinta hanya bisa berkomunikasi dengan Roby lewat pesan elektronik.
“Info dari Mbak Cinta, sih, masih via email, tapi via email pun udah ada kendala,” kata Khaerulnisa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).
Meski begitu, Cinta masih berusaha untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Tapi sayangnya, hal itu belum bisa terealisasi. “Sampai sekarang belum ada titik temu,” ucap Khaerulnisa.
Cinta tidak hadir dalam persidangan hari ini. Hal itu dikarenakan ada kesibukan yang tidak bisa ia tinggalkan. Sehingga, Cinta diwakili oleh pihak pengacara. “Lagi ada kegiatan di luar kota. Saya kurang paham (kegiatannya apa),” ujar Khaerulnisa.
ADVERTISEMENT
Sementara, Previany Annisa Rellina yang merupakan kuasa hukum Roby, mengatakan hingga saat ini, kedua pihak masih belum mendapat titik temu. Bahkan menurutnya, tidak pernah ada komunikasi antara dirinya dengan pihak Cinta.
“Kalau memang mau apa ‘kan bisa berkomunikasi ke saya, cuma saya enggak tahu kalau mereka komunikasi masing-masing,” ucap Previany.
Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya
Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya. (Foto: Instagram @robintalovers)
Hingga saat ini belum ada perdamaian antara Roby dan Cinta. Previany mengatakan Roby masih tetap kukuh untuk berpisah dengan Cinta.
Sama seperti Cinta, pria 31 tahun itu juga tidak menghadiri proses persidangan yang berlangsung hari ini. Tapi, Previany tidak mengetahui alasan ketidakhadiran kliennya.
“Ya, berhalangan saja. Saya juga belum tahu kenapanya, yang pasti, sih berhalangan,” ungkap Previany.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan