Entertainment
·
26 Agustus 2020 21:30

Curhat Clara Gopa yang Ditantang Netizen untuk Bunuh Diri Sambil Live Instagram

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Curhat Clara Gopa yang Ditantang Netizen untuk Bunuh Diri Sambil Live Instagram (4291)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/claragopaduosemangkareal69
Clara Gopa kembali jadi sorotan. Personel Duo Semangka ini mengaku kesal karena sering dituding mencari sensasi. Clara bahkan katanya sampai terpikir untuk bunuh diri sambil live di Instagram.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut sempat ia unggah dalam Instagram Story miliknya, @claragopaduosemangka94.
“Pada sibuk ngurusin aku yg katanya sensasi bunuh diri lah, klo aku terang2 an bunuh diri di depan kalian sambil live kalian mau nggak??!!!!! Maaf aku sudah murka!!!!” tulis Clara beberapa waktu lalu.
Curhat Clara Gopa yang Ditantang Netizen untuk Bunuh Diri Sambil Live Instagram (4292)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Terkait postingannya itu, Clara akhirnya buka suara. Ia mengaku punya alasan mengapa mau nekat bunuh diri sambil live Instagram.
"Biar kasih tahu ke netizen kalau aku enggak settingan. Ini benar-benar luka. Aku enggak caper (cari perhatian), kalau caper ngapain ke netizen, ke keluarga aja udah cukup," ujarnya.
Akibatnya, gara-gara postingan itu Clara semakin dihujat netizen. Ia malah mengaku ditantang netizen untuk bunuh diri sambil live.
ADVERTISEMENT
"Netizen malah menjadi-jadi. Jujur aku pengin melakukan itu lagi. Aku orang yang cuek, jujur aku kuat banget, tapi karena ditantang jadi aku mau lakuin lagi. 'Mana live bunuh diri, ditunggu'. Bahkan, sampai sekarang masih ada yang nantangin bunuh diri lewat DM," kata Clara.
Mendengar itu, tim manajemen Clara Gopa langsung menimpali.
"Jangan ya," ujar mereka.