kumparan
17 Juni 2019 16:32

Deddy Corbuzier Optimistis Agung Hercules Sembuh, Ajak Adu Panco Lagi

Agung Hercules
Agung Hercules Foto: instagram/agunghercules88
Kabar mengejutkan mengenai kondisi kesehatan Agung Hercules yang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pria yang identik dengan tubuh kekarnya itu diketahui tengah mengidap glioblastoma atau kanker otak stadium 4.
ADVERTISEMENT
Dukungan moril pun diberikan oleh sejumlah rekan sesama selebriti yang terlihat hilir mudik menjenguk pemeran Milky Man di serial 'Saras 008' itu. Mulai dari Sinyorita Esperanza, Bedu, Isa 'Bajaj' hingga presenter Peppy.
Selain doa dan semangat dari rekan selebriti yang langsung menjenguk Agung di rumah sakit, tapi media sosial juga ramai untuk mendoakan pria kelahiran Malang, Jawa Timur itu.
Melalui Instagram pribadinya, presenter Deddy Corbuzier mengunggah foto Agung Hercules yang kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, Banten.
Deddy Corbuzier menyemangati Agung Hercules untuk beroptimis sembuh dari kanker ganas yang tengah hinggap di tubuhnya itu. Meski menurut para ahli tumor ini sangat agresif, Deddy yakin Agung bisa sehat seperti sedia kala bahkan beradu panco lagi dengannya.
ADVERTISEMENT
"@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u Bro!" tulis Deddy Corbuzier di kolom keterangan.
Dalam foto yang diunggahnya, penampilan Agung Hercules saat ini cukup jauh berbeda. Tidak ada lagi rambut gondrong dan tubuh kekar.
Bobot Agung Hercules tampak menyusut dan botak. Di tangannya pun tak lagi menjunjung barbel melainkan terpasang selang infus.
Kabar mengenai Agung yang sedang mengidap kanker ganas pertama kali diketahui dari Instagram istrinya, Mira Rahayu. Ia menyampaikannya pada salah satu unggahan yang memperlihatkan kondisi terkini bintang film Comic 8 itu.
"@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduananya teh..." tulis Mira.
ADVERTISEMENT
kumparan telah mencoba menghubungi Mira. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari istri Agung Hercules tersebut.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan