kumparan
16 April 2019 18:55

Denada: Shakira Happy Sekali Dapat Hadiah dari Blackpink

Penyanyi Denada
Penyanyi Denada saat ditemui di Studio Trans Tv, Jakarta, Selasa (16/4). Foto: Ronny
Buah hati Denada, Shakira Aurum, mendapat kejutan yang begitu membahagiakan dirinya. Di tengah menjalani perawatan karena menderita leukimia, ia memperoleh hadiah dari girlband favoritnya, Blackpink.
ADVERTISEMENT
Denada sempat mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Shakira tengah duduk di ranjang. Di depannya terdapat hadiah yang diberikan oleh Blackpink kepadanya.
Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4), Denada menceritakan penyebab Blackpink memberikan hadiah untuk anaknya. Sebagai pecinta berat Blackpink, Shakira yang tengah menjalani perawatan di Singapura ingin sekali melihat secara langsung penampilan pelantun lagu ‘Boombayah’ itu.
Kebetulan, Blackpink mengadakan konser di Singapura pada Februari lalu. Shakira mengetahui hal itu. Namun sayangnya, ia tidak bisa menyaksikan penampilan sang idola.
“Shakira belum diperbolehkan di tempat keramaian. Jadi, betul-betul selama setahun ini dia cuma di rumah dan rumah sakit,” kata Denada.
Sebagai seorang ibu, Denada tentu merasa sedih karena tidak bisa mewujudkan keinginan sang anak untuk menyaksikan konser Blackpink. Maka dari itu, ia sempat mengunggah di akun Instagram miliknya terkait kecintaan Shakira terhadap Blackpink.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya, Denada memperlihatkan gambar para personel Blackpink yang dibuat oleh Shakira. Selain itu, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Shakira tengah menikmati lagu Blackpink berjudul ‘Forever Young’. Ia tampak menggerakkan tangan dan kakinya mengikuti irama lagu tersebut.
Denada juga menge-tag akun para personel Blackpink dan akun Instagram @blackpinkofficial dalam unggahannya tersebut. Waktu mengunggahnya, ia hanya berharap sang buah hati bisa menyaksikan penampilan Blackpink ketika kondisinya sudah membaik.
Tak disangka-sangka unggahan Denada itu dilihat oleh pihak Blackpink. “Mereka yang menghubungi. Dan menghubungi Mbak Risna (manajer Denada),” ucap Denada.
Denada bersama anaknya, Shakira Aurum
Denada bersama anaknya, Shakira Aurum. Foto: Instagram/@denadaindonesia
Setelah itu, Blackpink memberikan beragam hadiah kepada Shakira, di antaranya album dan poster. Sebagai penggemar berat Blackpink, Shakira merasa senang ketika mendapat hadiah tersebut.
ADVERTISEMENT
“Buat dia itu membahagiakan sekali karena dia merasa dapat perhatian dan kasih sayang. Apalagi itu barang-barang dari artis favorit dia. Dia happy sekali,” tutup Denada.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan