kumparan
15 Des 2018 16:25 WIB

Deswita Maharani Tetap Kerja di Akhir Tahun

Deswita Maharani. (Foto: Instagram @deswitamaharani80)
Hampir semua orang merencanakan liburan pada akhir tahun ini. Hal itu disebabkan dengan banyaknya hari libur pada perayaan Natal dan tahun baru.
ADVERTISEMENT
Namun, rencana libur akhir tahun tampaknya tidak berlaku bagi presenter sekaligus artis Deswita Maharani. Suami artis Ferry Maryadi itu tetap harus bekerja di waktu tersebut.
"Enggak ada (rencana libur akhir tahun), insyallah kita kerja. Enggak ada liburan akhir tahun cari rezeki buat anak-anak juga nanti," ucapnya saat ditemui seusai acara 'Hot Wheels' di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).
Aktivitas bekerja pada akhir tahun, rupanya tidak berlaku pada tahun ini. Menurut perempuan berusia 38 tahun itu, pada tahun-tahun sebelumnya ia tetap bekerja seperti biasa. Sehingga, momen liburannya diganti pada awal tahun.
"Memang kalau biasanya akhir tahun kita selalu kerja. Kalau liburannya paling setelah tanggal 2 atau tanggal 3 (Januari)," ungkap Deswita Maharani.
Deswita Maharani. (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Pemain sinetron 'Mermaid In Love' tersebut mengaku belum merencanakan liburan bagi keluarganya pada awal tahun mendatang. Tapi yang jelas, di kawasan Asia saja.
ADVERTISEMENT
"Rencana liburannya enggak jauh-jauh, enggak keluar dari Asia soalnya liburannya panjang tapi menjelang mereka liburan ada kerjaan yang memang enggak bisa tinggal," terangnya.
Ibu dari dua orang anak tersebut menjelaskan bahwa anak-anaknya tidak akan merengek karena keluarganya tidak melakukan liburan pada akhir tahun. Sebab, anak-anaknya bakal senang liburan pada libur kenaikan kelas.
Deswita juga memberikan pengertian kepada anak-anaknya bahwa ia akan tetap bekerja pada akhir tahun. Kedua anaknya itu memakluminya dan Deswita juga berjanji akan memberikan hadiah seusai bekerja.
"Sebenarnya yang biasanya merengek itu liburan kenaikan kelas bukan akhir tahun. Karena liburan kenaikan kelas berikut mereka memberikan prestasi. Jadi, kita ajak liburan yang benar liburan. Kalau akhir tahun itu mereka enggak pernah maksa untuk berlibur," akunya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan