Deva Mahenra Jadi Pria yang Berselingkuh di Film Ipar Adalah Maut

20 September 2023 13:01
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Deva Mahenra saat konferensi pers film Kisah Tanah Jawa, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (13/9/2023). Foto: Dok. Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
Deva Mahendra mendapat peran sebagai Aris di film Ipar Adalah Maut. Film drama perselingkuhan ini diadaptasi dari kisah nyata yang dipopulerkan oleh TikToker @elizasifaa.
ADVERTISEMENT
Di film, Deva memerankan Aris, sosok suami yang berselingkuh dengan adik istrinya. Deva mengaku senang dan bersyukur bisa mendapatkan peran ini.
"Saya merasa terpanggil untuk ikutan di film ini, karena film ini bisa memperluas lagi spektrum akting saya, enggak hanya main di zona nyaman terus," ungkap Deva Mahenra saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (19/9).
Deva Mahenra hadiri konferensi pers Original Series iFlix Kisah Tanah Jawa, Selasa (29/10/2019). Foto: Giovanni/kumparan
Deva juga merasa, film ini akan memiliki kualitas yang bagus. Sebab, ada Hanung Bramantyo yang bertugas sebagai sutradara.
"Saya senang di sini saya mendapat ruang dan senangnya juga karena di ruangan ini ada Mas Hanung yang saya yakin bisa bikin film ini jadi sesuatu yang luar biasa," tuturnya.

Deva Mahendra Siap Dihujat Setelah Perankan Tokoh Aris

Deva tidak memungkiri, perannya sebagai Aris ini berisiko mengundang hujatan dari netizen. Soal hal ini, Deva ternyata sudah siap.
ADVERTISEMENT
"Saya siap-siap aja dihujat. Karena, dihujat, dipuji itu risiko peran. Apalagi peran seperti Aris ini, saya siap (jika dihujat penonton)," kata Deva.
Menurut Deva, ia tak mau terlalu fokus pada pendapat netizen. Ia hanya ingin melakukan yang terbaik selama proses syuting.
Konferensi pers Ipar Adalah maut. Foto: Alexander Vito/kumparan
"Yang penting gimana bisa bawakan karakter Aris yang sesuai dengan apa yang sudah dibentuk. Karena, draft skenario saat ini sudah sampai 27 draft. Jadi, film ini tuh sudah digodok seserius itu dan saya ngerasa ada tanggung jawab yang harus saya emban," ujar Deva.
Proses syuting Ipar Adalah Maut siap dimulai dalam waktu dekat. Selain Deva Mahendra, film ini juga dibintangi oleb Michelle Ziudith dan Davina Karamoy.