kumparan
22 Februari 2019 14:23

Dewi Persik Ungkap Kekesalan Terhadap Meldi: Ayo Perang di Pengadilan

Dewi Persik dan Rosa Meldianti Foto: Munady Widjaja, Infografik: Nunki Pangaribuan/kumparan
Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, kembali tak memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.
ADVERTISEMENT
Sedianya, Meldi akan diperiksa pada hari ini, Jumat (22/2), setelah sebelumnya ia menunda pemeriksaan pada Senin (18/2) lalu.
Padahal pihak kuasa hukum Meldi sendiri yang awalnya meminta untuk dijadwalkan kembali pada hari ini.
Kini, Rudi Kabunang, kembali mengajukan surat penundaan kedua. Alasannya, Meldi dan orang tuanya harus pulang kampung lantaran sang kakek sakit.
"Semalam mereka dipanggil ke Jember, Meldi dan ibunya karena kakek mereka sakit. Sekarang mereka di rumah sakit. Makanya saya sebagai lawyer mengajukan permohonan penundaan," ungkap Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Rudi membantah kembali meminta penundaan lantaran kliennya takut telah ditetapkan sebagai tersangka.
"Ya, seperti kami katakan tadi, kan sakit. Enggak bisa diprediksi tiba-tiba dipanggil pulang, mungkin sakit berat atau gimana, saya juga kurang paham," tambah Rudi.
Meldi (kanan) bersama keluarga. Foto: Dok. Istimewa
Rudi kemudian menegaskan bahwa Meldi sebenarnya siap untuk diperiksa sebagai tersangka. Namun, Meldi meminta waktu hingga sang kakek sehat.
ADVERTISEMENT
"Dia siap dong, pengacaranya aja siap. Ini kondisi karena kakeknya sakit bukan (takut)," tuturnya.
Sementara, Dewi Persik yang mengetahui soal keponakannya yang kembali batal jalani pemeriksaan dan memilih pulang ke Jember, langsung menumpahkan uneg-unegnya di Instagram Story.
Dewi Persik murka di Instagram story. Foto: Instagram/@dewiperssikreal
Perempuan yang akrab disapa Depe ini merasa Meldi hanya mencari alasan untuk menghindari dari pemeriksaan sebagai tersangka.
"Mau bikin alibi apalagi lu? Enggak akan gue kasih ampun lu! Awas lu bikin papi gue drop lagi, enggak ikut ngerawat, enggak ngebiayain, cuma bikin onar aja lu," tulis Depe yang tak segan-segan melontarkan kata-kata kasar dalam postingan tersebut.
Dalam postingan berikutnya, mantan istri Saipul Jamil ini juga mengaku tak akan mau berdamai dengan Meldi, meskipun dirinya juga telah dilaporkan ke polisi.
ADVERTISEMENT
Dengan berani Depe menantang Meldi untuk menyelesaikan masalah ini di pengadilan.
"Gw mau dijadikan tersangka biar gue mau damai? Enggak akan. Mau bikin tersangka untuk gue, silakan. Hayo perang di pengadilan, playing victim lo semuanya," beber Depe.
Dewi Persik. Foto: Munady Widjaja
Di akhir postingannya, Depe terlihat semakin murka. Ia menduga Meldi dan keluarganya kembali membuat keributan di depan kakek mereka yang tengah terbaring sakit di ranjang rumah sakit.
"Punya otak enggak kalian liat orang tua sakit masih dikasih beban? Kalian mau bunuh papi atau gimana? tandas Dewi Persik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan