Dhena Devanka Belum Mau Menikah Lagi Usai Cerai dari Jonathan Frizzy

8 April 2024 10:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Dhena Devanka saat menjalani sidang putusan perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, (17/2/2022). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, belum memiliki keinginan untuk menikah kembali setelah bercerai dengan mantan suaminya.
ADVERTISEMENT
Ketimbang menikah, Dhena saat ini lebih memikirkan anaknya. Ia ingin dapat memiliki waktu lebih bersama sang buah hati.
"Enggak sih, kalau ditanya aku harus punya pendamping kayaknya aku di sini mau menabung kebersamaan sama anak," ujar Dhena Devanka
"Supaya anak enggak merasa kehilangan biar merasa aku ada untuk anak," sambungnya.
Beruntung bagi Dhena, ketiga anaknya memahami betul kondisi ibunya. Di tengah banyaknya desakan agar dirinya segera menikah lagi, anak-anaknya justru mendukung sepenuhnya apa pun keputusan yang ia ambil.
"Kasih tahu pasti, tapi anak-anak sudah ngerti, yang gede sudah enggak sad-sad lagi," ucap Dhena.
Dhena Devanka dan tiga anaknya. Foto: Instagram/@dhenaaldhaliadevanka
Karena itu, jika ditanya, untuk saat ini Dhena fokus untuk membesarkan dan membahagiakan ketiga anaknya, termasuk mencoba untuk mewujudkan tiap keinginan mereka.
ADVERTISEMENT
"Jadi sebenernya mereka, tuh, sudah lama banget pernah ke luar negeri, Jepang dan Singapura, tapi setelah itu sekarang aku tanya itu mereka lupa banget enggak pernah tahu yang namanya ke Jepang seperti apa. Jadi semoga bisa ada rezeki ajak mereka ke luar negeri," kata Dhena.
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Dalam putusan cerai tersebut, majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena Devanka. Tak hanya itu, Jonathan Frizzy diwajibkan memberi nafkah per bulan sebanyak Rp 30 juta.