Dianggap Jutek oleh Penggemar yang Minta Foto, Begini Tanggapan Tiara Andini

15 April 2022 14:41
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram @alshadahmad
zoom-in-whitePerbesar
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram @alshadahmad
ADVERTISEMENT
Penyanyi Tiara Andini sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Ada seorang penggemar yang membuat video TikTok dan mengatakan bahwa pelantun lagu Bahaya itu adalah orang yang jutek di dunia nyata.
ADVERTISEMENT
Penggemar itu bercerita bahwa ia bertemu Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad, di salah satu tempat makan. Setelah mereka selesai makan dan hendak pulang, penggemar itu mengajak Alshad untuk berfoto.
Saat itu, penggemar tersebut mengatakan bahwa raut wajah Tiara terlihat jutek dan tak ramah. Terkait hal itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun memberikan penjelasan.
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram @alshadahmad
zoom-in-whitePerbesar
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram @alshadahmad
"Oh, yang kemarin viral itu. Sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri, sih," ucap Tiara Andini saat ditemui di Epicentrum XXI, baru-baru ini.
Ia mengakui pada saat kejadian memang dirinya sedang bersama sang kekasih. Menurut Tiara, penggemar itu hanya meminta foto dengan Alshad. Oleh karena itu, ia berusaha minggir agak tak mengganggu mereka.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Kan aku sama cowok aku, tiba-tiba dia ngajak foto. Kan dia enggak ngajak aku, ya sudah aku minggir, dong. Ternyata dia mau foto sama aku juga. Dia ngiranya, 'Kayaknya Tiara lagi capek atau apa, judes banget, deh.' Kayak gitu dipermasalahkan," jelas perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu.
Tiara Andini rilis single baru Hadapi Berdua. Foto: Universal Music Indonesia
zoom-in-whitePerbesar
Tiara Andini rilis single baru Hadapi Berdua. Foto: Universal Music Indonesia
Tiara Andini bersyukur karena netizen lainnya mengerti akan hal itu. Menurutnya, masalah juga sudah selesai karena penggemar itu sudah menghapus video tersebut.
ADVERTISEMENT
"Untungnya netizen juga ngerti. Jadi hal-hal gitu biasalah. Dia katanya pengin viral, ya sudah berhasil kan, viral tapi negatif. Dia kayaknya sudah takut karena tiba-tiba videonya dihapus. Jadi aneh banget," tutupnya.
***
kumparan bagi-bagi starter pack kuliah senilai total Rp 30 juta untuk peserta SNMPTN 2022. Lolos atau nggak, kamu bisa tetap ikutan, lho! Intip mekanismenya di LINK ini.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020