kumparan
16 November 2019 15:50

Diduga Dapat Ancaman Pembunuhan, Eza Gionino Lapor Polisi

Eza Gionino
Eza Gionino dan sambangi Polres Bogor, Sabtu (16/11/2019). Foto: Maria Gabrielle P.
Pesinetron Eza Gionino baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Keluarga kecilnya diduga mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang pria yang diduga bernama Qory Supiandy.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instagramnya, Eza menuturkan awal mula kejadian. Pemain film 'Oh Baby' ini awalnya membeli dua ekor ikan dari Qory. Namun, ikan yang diterima justru berbeda.
Loading Instagram...
Eza pun melakukan komplain. Namun tanggapan yang didapatkan tidak sesuai harapan. Eza justru diduga mendapatkan ancaman pembunuhan dari Qory.
Atas hal ini, Eza bersama istrinya Meiza Aulia menyambangi Polres Bogor, di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (16/11).
"Saya mau buat laporan atas ancaman pembunuhan untuk istri dan anak saya yang sudah dilakukan oleh Qory Supiandiy a.k.a Muhammad Fatar. Karena dia bukan hanya penipuan terhadap saya, tapi dia juga melakukan pengancaman," ujar Eza Gionino.
Eza Gionino
Eza Gionino bersama istrinya menyambangi Polres Bogor, Sabtu (16/11/2019). Foto: Maria Gabrielle P.
Laki-laki kelahiran 10 Mei 1990 itu pun tak menyangka kasus penipuan yang menimpa dirinya malah membuat keluarganya mendapat ancaman.
ADVERTISEMENT
Padahal sejak pertama, Eza Gionino hanya meminta Qory untuk bertanggung jawab atas ikan yang dibelinya.
"Dari awal yang saya harapkan adalah tanggung jawab. Tapi yang dia lakukan hanya mengancam anak saya, dan mau bikin anak saya berdarah-darah. Itu yang buat saya ada di sini sekarang," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan