kumparan
26 Des 2018 17:02 WIB

Diduga Menikah, Simak Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Miley Cyrus (Foto: Instagram/@mileycyrus)
Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Setelah kurang lebih menjalin cinta selama 8 tahun dengan berbagai macam drama yang menghampiri, mereka akhirnya dikabarkan telah resmi menikah.
ADVERTISEMENT
Pernikahan tersebut digelar secara diam-diam dan hanya dirayakan oleh keluarga beserta kerabat dekat saja. Kabar pernikahan mereka diketahui dari foto dan video yang tersebar di media sosial sejak beberapa hari lalu.
Berdasarkan foto dan video yang diunggah oleh salah satu teman mereka, Conrad Jack Carr, terlihat Miley Cyrus mengenakan pakaian tradisional berwarna putih. Sementara itu, Liam Hemsworth tampak gagah dengan setelan tuksedonya.
Mereka berdiri di depan kue yang diduga sebagai kue pernikahan. Dari foto-foto yang tersebar itu juga terlihat dekorasi balon warna pink metalik raksasa yang bertulisakan 'Mr & Mrs', yang semakin memperkuat dugaan pernikahan itu.
RadarOnline mengabarkan kalau pasangan ini merayakan pernikahan di rumah mereka yang berada di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Ini bertentangan dengan spekulasi awal bahwa mereka akan menggelar pernikahan di kampung halaman Hemsworth, Australia.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, perwakilan kedua selebriti ini memilih untuk bungkam saat diminta untuk memberikan komentar tentang kabar bahagia ini.
Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Acara yang diduga sebagai pernikahan Miley Cyrus dan Liam ini juga turut dihadiri oleh dua saudara perempuan Miley, Noah dan Brandi. Noah mengenakan busana kasual berwarna hitam. Sedangkan Brandi menggunakan atasan warna putih.
Noah yang kini berusia 18 tahun juga sempat mengunggah fotonya yang tengah menitikkan air mata di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, ia menampilkan sebuah emoji berbentuk hati patah, seperti mengisyaratkan jika perayaan mereka bersifat emosional.
Rumor pernikahan Miley dan Liam ini sebenarnya sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Dalam sebuah wawancara, pelantun lagu 'Wrecking Ball' tersebut tak lagi menyebut Liam sebagai tunangannya, tapi pasangan hidup.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, saat itu seorang sumber pernah menyebutkan bahwa Miley dan Liam masih belum memiliki status sebagai pasangan suami istri.
Loading Instagram...
"Miley dan Liam sedang di mabuk asmara dan keduanya bahagia karena tinggal bersama. Mereka belum menikah dan sering tertawa karena orang-orang percaya mereka sudah melakukan pernikahan diam-diam," ucap sumber itu dikutip dari ET.
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah menjalin hubungan cinta selama bertahun-tahun. Namun, hubungan mereka tak selalu berjalan dengan mulus.
Hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan setelah memutuskan bertunangan untuk pertama kali di tahun 2012. Berikut ini adalah timeline perjalanan cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, dikutip dari Daily Mail.
Juni 2009: Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film 'The Last Song'. Dalam film tersebut, mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih, dan akhirnya kisah tersebut terbawa ke dunia nyata.
ADVERTISEMENT
Maret 2010: Setelah membuat banyak orang penasaran, mereka akhirnya memberi konfirmasi tentang hubungan spesial yang sedang mereka jalani saat itu. Miley dan Liam tampil di karpet merah sebagai sepasang kekasih di malam penghargaan Oscar.
Agustus 2010: Miley dan Liam dikabarkan putus untuk pertama kalinya. Jam kerja Miley yang sangat padat disebut menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.
September 2010: Setelah berminggu-minggu dikabarkan putus, mereka berdua kembali terlihat bersama.
November 2010: Para penggemar menduga kalau hubungan mereka kembali kandas.
April 2011: Setelah menghabiskan waktu sepanjang musim dingin secara sendiri-sendiri, mereka kembali bersatu ketika musim semi tiba.
Desember 2011: Liam bergabung bersama Miley di acara CNN Heroes Gala, di Los Angeles, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Maret 2012: Miley menemani Liam di acara gala premier 'The Hunger Games'. Saat itu, mereka dirumorkan telah bertunangan karena mengenakan cincin. Namun, Miley membantahnya melalui pernyataan di Twitter.
Juni 2012: Liam akhirnya resmi melamar Miley. Dia memberikan sang kekasih sebuah cincin Neil Lane 3,5 karat.
Februari 2013. Saat itu, berhembus kabar jika Miley berselingkuh dari Liam. Mereka terlihat keluar dari acara perhelatan Oscar secara terpisah.
September 2013: Miley berhenti mengikuti Liam di Twitter. Seorang sumber mengabarkan bahwa pertunangan mereka telah berakhir. Di bulan yang sama, Liam terlihat mencium seorang wanita bernama Eiza Gonzalez.
November 2014: Miley move on. Dia menjalin hubungan cinta dengan Patrick Schwarzenegger.
Maret 2015: Patrick terlihat lebih nyaman bersama perempuan lain dibandingkan Miley.
ADVERTISEMENT
April 2015: Hubungan Patrick dan Miley dikabarkan telah berakhir.
Juli 2015: Miley terlihat bersama dengan model Stella Maxwell, dan dikabarkan menjalin hubungan spesial. Sebulan setelahnya, Miley mengaku kalau dirinya panseksual dan jomlo.
Januari 2016: Miley dan Liam kembali bersama.
Oktober 2017: Miley dan Liam akhirnya kembali muncul di karpet merah setelah lebih dari 4 tahun. Mereka menghadiri gala premier 'Thor: Ragnarok', yang dibintangi kakak laki-laki Liam, Chris Hemsworth.
November 2018: Miley dan Liam kehilangan rumah mereka, setelah kebakaran hutan yang menghancurkan menghancurkan rumah di hampir seluruh negara bagian California. Mereka kemudian pindah ke Tennessee.
Desember 2018: Miley Cyrus dan Liam dikabarkan menikah secara diam-diam.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan