Entertainment
·
11 Juni 2021 14:15
·
waktu baca 2 menit

Dihujat karena Desak Luna Maya untuk Nikah, Kartika Putri: Aku Kaget dan Sedih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dihujat karena Desak Luna Maya untuk Nikah, Kartika Putri: Aku Kaget dan Sedih (44921)
Artis Kartika Putri saat hadir untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (14/4/2021). Foto: Ronny
Kartika Putri dihujat banyak orang gara-gara ucapannya ke Luna Maya. Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang dipandu Luna dan Marianne, Kartika mendesak aktris berusia 37 tahun itu untuk segera menikah.
ADVERTISEMENT
Saat itu, ia menceritakan keindahan dan kehangatan rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya. Di tengah cerita tersebut, Kartika menyuruh Luna untuk buru-buru menikah.
"Mbak, buru-buru, deh, Mbak (nikah). Enak tahu, Mbak, nikah, benar, deh. Tidur ada yang melukin, kalau tidur selimutnya kebuka, nanti ada yang nyelimutin, mandi lupa ambil handuk, ada yang ambilin," ucap Kartika Putri.
Dihujat karena Desak Luna Maya untuk Nikah, Kartika Putri: Aku Kaget dan Sedih (44922)
Kartika Putri. Foto: Munady Widjaja
Kala itu, Luna Maya mampu memberikan jawaban yang bijak. Ia terlihat menahan diri ketika mendengar pernyataan Kartika tersebut.
"Enggak semua orang seberuntung kamu. Menurut aku, menikah, orang yang punya persepsi, 'Sudah, nikah saja. Nikah enak,' mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang," ungkap Luna Maya.
ADVERTISEMENT
Sebagian netizen menganggap Kartika sombong. Ia disebut 'toxic' dan tak memikirkan perasaan Luna.
"Karput sombong,, mentang2 sdah menikah,, journey hidup se2orang beda mba,,, smua orang psti pngen nikah,, smua butuh proses dimana dlm proses itu ada usaha, doa & takdir yg kuasa...Jdi jngan sombong dah mentang2 nikah dng habib," tulis netizen dalam akun Kurrata Ak****.
"Asli toxic bgt kalo ada yg nanyain kpn nikah kpn nikah koq bs dgn entengnya tny bgitu ngga mikir perasaan org yg ditanya toh jodoh kn ditangan tuhan mau jungkir balik nyari kalo blm jodohny ya ngga akn bs sampe pelaminan wong yg udah nikah jg bs cere trs ni kalo dibalikin ke karput misal nanya kpn cere?gmn sakit ngga kira" dikasi pertanyaan bgitu," kata Elis Butte****.
ADVERTISEMENT

Reaksi Kartika Putri Usai Dihujat Netizen

Kartika Putri sadar dirinya dihujat banyak orang gara-gara ucapannya ke Luna Maya soal pernikahan. Pemain film Mama Minta Pulsa itu pun mencurahkan perasaannya usai dihujat ke salah satu Instagram Story-nya.
Awalnya ia mengajak netizen berbincang lewat fitur "Ask Me Question'. Salah satu netizen bertanya bagaimana sikap Kartika soal ucapannya di podcast TS Media yang jadi viral.
Dihujat karena Desak Luna Maya untuk Nikah, Kartika Putri: Aku Kaget dan Sedih (44923)
Kartika Putri minta maaf ke Luna Maya. Foto: Instagram Story @kartikaputriworld
"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf ke Mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Kartika Putri.
Ibu satu orang anak itu mengaku tak bermaksud menyakiti hati Luna. Ia juga mengaku sudah cukup lama mengenal aktris berdarah Bali tersebut.
ADVERTISEMENT
"Jadi vlog pun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga, bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia. Aamiin," ujarnya.
Kartika mengira Luna akan menjawabnya dengan candaan. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Oleh karena itu, Kartika kembali mengutarakan permintaan maaf ke Luna.
"Mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat, makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf sedalam-dalamnya kepada Mba Luna keluarga dan fansnya. Sekali lagi, aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," pungkasnya.