Entertainment
ยท
11 Juni 2021 9:35
ยท
waktu baca 3 menit

Suruh Luna Maya Cepat Nikah, Kartika Putri Banjir Hujatan

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Suruh Luna Maya Cepat Nikah, Kartika Putri Banjir Hujatan (20236)
Artis Kartika Putri saat hadir untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (14/4/2021). Foto: Ronny
Kartika Putri sempat menjadi bintang tamu di program TS Talks yang tayang di kanal YouTube TS Media beberapa waktu lalu. Acara itu dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Kartika membicarakan banyak hal. Mulai dari momen perkenalannya dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya, hingga menceritakan indahnya pernikahan.
Saat membicarakan kehidupan pernikahan, aktris berusia 30 tahun itu menyinggung Luna Maya. Ia mendesak mantan kekasih Ariel NOAH itu untuk segera menikah.
Suruh Luna Maya Cepat Nikah, Kartika Putri Banjir Hujatan (20237)
Kartika Putri desak Luna Maya untuk segera menikah. Foto: YouTube TS Media
"Mbak, buru-buru, deh, Mbak (nikah). Enak tahu, Mbak, nikah, benar, deh. Tidur ada yang melukin, kalau tidur selimutnya kebuka, nanti ada yang nyelimutin, mandi lupa ambil handuk, ada yang ambilin," ucap Kartika Putri.
Beruntung, saat itu Luna Maya mampu memberikan jawaban yang bijak. Ia terlihat menahan diri ketika mendengar pernyataan Kartika tersebut.
"Enggak semua orang seberuntung kamu. Menurut aku, menikah, orang yang punya persepsi, 'Sudah, nikah saja. Nikah enak,' mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang," ungkap Luna Maya.
ADVERTISEMENT
"Aku punya prinsip, aku pikir sekarang ini, 'Kenapa belum juga?' Ternyata semua orang punya waktu masing-masing dan rezeki masing-masing. Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, ada yang di pernikahannya, ada yang keluarganya. Jadi beda-beda," imbuhnya.

Kartika Putri Dihujat Netizen karena Desak Luna Maya untuk Segera Menikah

Cuplikan video itu menjadi viral di media sosial. Kartika pun akhirnya jadi dihujat netizen karena menyuruh Luna Maya untuk buru-buru menikah.
"Karput sombong,, mentang2 sdah menikah,, journey hidup se2orang beda mba,,, smua orang psti pngen nikah,, smua butuh proses dimana dlm proses itu ada usaha, doa & takdir yg kuasa...Jdi jngan sombong dah mentang2 nikah dng habib," tulis netizen dalam akun Kurrata Ak****.
ADVERTISEMENT
"Asli toxic bgt kalo ada yg nanyain kpn nikah kpn nikah koq bs dgn entengnya tny bgitu ngga mikir perasaan org yg ditanya toh jodoh kn ditangan tuhan mau jungkir balik nyari kalo blm jodohny ya ngga akn bs sampe pelaminan wong yg udah nikah jg bs cere trs ni kalo dibalikin ke karput misal nanya kpn cere?gmn sakit ngga kira" dikasi pertanyaan bgitu," kata Elis Butte****.
"Kartika ini ampun deh ga bs menghargai privasi orang... khas emak2 ya kepo, reseh, ngegas... kayak cari ribut banget gtu loh... merasa dia yg di posisi yg benar dan merendahkan perempuan lain yg belum menikah.... capek deh. Luna aja yg sabar dan bijak banget itu hadapin dia," ujar Tioria ********.
ADVERTISEMENT
"Udah hijrah tpi gak tau sopan santun jodoh kan takdir dari Allah kok Tanya ke manusia," tulis Ratu As****.
Di sisi lain, netizen juga memuji sikap Luna Maya. Aktris berusia 37 tahun itu dinilai mampu mengontrol emosi saat mendapat pertanyaan yang julid.
"Salut sama Luna,, self control emosinya keren banget.. Ngadepin org toxic macam Karput balesnya sangat elegan,, klo aq yg ngadepin Karput yg nyolotnya nyebelin banget pasti bawaanya merong2," tulis Paramita.
"Jawaban yg keren, Luna ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Karput, pertanyaan yg ngga sopan, jika menganggap Luna sbg teman," ujar Hernie Amb******.
"Mba bulaaaaan..... love the way you explain about the marriage thing," kata Red Strawberry.